x

Ilustrasi Bunga Matahari. Gambar oleh Bruno /Germany dari Pixabay

Iklan

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Jumat, 11 September 2020 13:14 WIB

Bersinar di Taman Bunga Matahari Pantai Glagah, Kulon Progo, Jogjakarta

Mau tempat berlibur yang asik untuk berswafoto, objek wisata taman bunga Matahari di kawasan Pantai Glagah ini menjadi pilihan yang bagus. Hasil fotonya mungkin membuat anda tampak lebih bersinar dan ceria.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kalau berbicara destinasi wisata Kulon Progo, sepertinya orang-orang sudah paham dengan pesona wisata kebun buah Mangunan dan wisata Kalibiru. Nyatanya objek wisata Kabupaten paling barat Provinsi Yogyakarta ini tak cuman itu saja, pasalnya kini sejumlah objek wisata alam telah dibuat menarik mungkin, seperti halnya Taman Bunga Matahari, Pantai Glagah Kulon Progo. Yap di sini pengunjung bakal disuguhkan tak sekedar keindahan pesisir pantai Glagah saja, namun juga kecantikan bunga matahari.

Ya, mungkin sekitar pertengahan 2018 silam, beberapa daerah begitu viral sebab memiliki destinasi wisata taman bunga. Jadi tak hanya menawarkan pesona bunga saja, namun menawarkan area spot selfie instagramable. Nah kini wisata pesisir Bunga Matahari Pantai Glagah menjadi wisata kekinian yang mengusung konsep taman bunga cantik. Sehingga bukan hal aneh bila banyak wisatawan berbondong-bondong datang ke lokasi wisata agar bisa berswafoto.

Nah, ketika liburan tiba, kawan dapat mengunjungi wisata Pantai Glagah. Tentu menikmati panorama pantai merupakan momen mengasyikkan. Menjadi nilai lebihnya, di kawasan pantai ditanami bunga-bunga matahari. Jadi kawan berkunjung ke sana, ya, mumpung saat ini masih waktu-waktunya bunga-bunga matahari tersebut bermekaran. Sehingga sudah bisa membayangkan kecantikan alam di sini yang siap membuat takjub siap pun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lokasi objek wisata Taman Bunga Matahari pantai Glagah Kulon Progo berada di pantai Glagah, di Desa Temon, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Agar bisa mengakses jalan ke lokasi wisata, silahkan melewati TPR timur pantai Glagah. Kemudian lurus saja, nah di situ lah letak Taman Bunga Matahari.

Hanya dengan dana sebesar Rp. 5.000 saja, pengunjung sudah bisa berswafoto sepuasnya di lokasi wisata. Asal benar-benar diperhatikan jangan sampai merusak atau bahkan menginjak bunga-bunga cantik tersebut.

Demikian ulasan tentang salah satu tempat wisata di Jogja yang menarik untuk untuk dikunjungi. Bila bunga-bunga sedang bermekaran, maka tempat wisata ini menjadi buruan wisatawan.

Ikuti tulisan menarik Bella Annida lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB