Tips Memilih Tempered Glass Terbaik dan Berkualitas Tinggi - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Nando Rifky

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2020

Minggu, 13 Juni 2021 14:25 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Tips Memilih Tempered Glass Terbaik dan Berkualitas Tinggi

    Pemilihan tempered glass yang bagus dan berkualitas merupakan hal yang sangat penting. Berikut cara memilih tempered glass terbaik yang perlu Anda ketahui

    Dibaca : 357 kali

    Tempered glass atau biasa disebut anti gores merupakan pelindung layar smartphone yang terbuat dari kaca. Meskipun smartphone sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru namun tidak dapat dipungkiri bahwa resiko adanya goresan di layar smartphone sulit dihindari seperti yang sering terjadi yaitu smartphone kita bergesekan dengan benda lain saat didalam as, ataupu bergesekan dengan kunci. Layar smartphone terbaru akan tetap retak dan pecah bila terjatuh dan berbenturan dengan benda yang keras jika tidak dilindungi tempered glass.

    Pemilihan tempered glass yang bagus dan berkualitas merupakan hal yang sangat penting. Jika dilihat dipasaran banyak sekali beredar tempered glass dengan merk dan harga yang bervariasi. Pilihan ini akan menyusahkan customer saat memilih tempered glass mana terbaik dan bagus untuk pelindung smartphone. Tapi jangan khawatir, disini kita akan memberikan beberapa tips untuk memilih tempered glass terbaik untuk smartphone kesayangan kalian yang dilansir dari ceklist.id.

    Merek dan review tempered glass

    Saat ini banyak sekali merek tempered glass yang beredar dipasaran, untu itu kalian perlu mempertimbangkan merek apa yang paling laku dipasaran dan juga review dari customer. Review ini bisa kalian dapat dari review produk di beberapa e-commerce. Selain itu pertimbangkan untuk membeli di official store (toko resmi) karena beberapa tempered glass yang bermerek mempunyai toko di e-commerce. Tidak lupa untuk melihat spesifikasi dan detail produk tempered glass yang tercantum di laman tersebut.

    Kesesuaian Ukuran

    Kesesuaian ukuran ini menjadi point yang sangat penting dari pemasangan tempered glass. Ukuran yang tidak akurat akan membuat tampilan smartphone menjadi tidak sempurna nantinya. Kalian harus memilih tempered glass yang sesuai dengan tipe smartphone yang kalian gunakan agar nyaman, dan juga memberikan proteksi maksimal pada smartphone kesayangan kalian.

    Sensitivitas

    Ada beberapa tempered glass yang saat dipasang dilayar smartphone mengurangi sensitivitas sentuhan layar smartphone, bahkan dapat menjadikan layar kalian seperti goyang dan tidak akurat. Oleh karena itu sebaiknya kalian memilih tempered glass yang anti debu, anti minyak, dan tidak membuat layar menjadi kotor sehingga layar smartphone tetap responsif ketika disentuh.

    Pertimbangan keunggulan dari tempered glass

    Pasti beberapa kalian tidak asing lagi dengan kata anti-spy, anti-blue light, shock proof, yang merupakan beberapa keunggulan dari tempered glass. Kita akan coba untuk sedikit menjelaskan apa keguanaan dari fitur tersebut.         

    Anti-spy, fitur ini cocok untuk kalian yang sering berpergian ataupun berada di tempat umum, dengan menggunakan tempered glass yang berteknologi anti-spy tidak akan ada orang lain yang dapat melihat apa yang ada di layar smartphone kalian.

    Anti blue light, tempered glass dengan fitur ini merupakan rekomendasi yang cocok untuk kalian yang harus sering-sering melihat smartphone untuk mengurangi mata lelah ataupun gangguan pada mata lainnya.

    Shock-proof, fitur ini merupakan fitur yang kuat melindungi dari benturan. Jika kalian ingin memprioritaskan ketahanan dalam perlindungan ketahanan layar, pilihlah tampered glass yang memiliki fitur tahan banting atau shock-proof agar smartphone kalian lebih aman.

    Kalian dapat memilih tempered glass yang sesuai dengan fitur apa yang kalian butuhkan sehingga perlindungan layar smartphone kalian dapat bekerja sesuai apa yang kalian harapkan.

    Demikian beberapa tips memilih tempered glass terbaik agar kalian tidak salah pilih dan juga memberikan proteksi yang tepat sesuai dengan kebutuhan layar smartphone kesayangan kalian.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.