x

9 Aplikasi Sosial Media Anak Bangsa Terkeren 2021

Iklan

Abu Ubaidillah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Februari 2020

Selasa, 13 Juli 2021 10:48 WIB

7 Aplikasi yang Bisa Memberi Penghasilan Tambahan

Ada banyak aplikasi yang bisa kita manfaakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Terlebih di zaman digital seperti sekarang ini, mengharuskan kita banyak bekerja dari rumah saja. Lantas, apa saja aplikasi yang dapat kita pakai? Berikut adalah beberapa aplikasi di Google Play Store yang dapat menghasilkan uang dengan mudah:

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sangat banyak aplikasi yang bsia memberikan kita uang secara gratis, terlebih di zaman digital seperti sekarang ini mengharuskan kita untuk banyak bekerja dari rumah saja.

Lantas, apa saja aplikasi yang dapat kita pakai? Berikut adalah beberapa aplikasi di Google Play Store yang dapat menghasilkan uang dengan mudah:

1. Tiktok

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk mendapatkan uang dari situs upload video Tiktok, Anda harus rajin membuat konten yang menarik dan streaming langsung sehingga audiens tertarik menyumbang langsung melalui item hadiah. Kemudian, item hadiah dapat dikonversi menjadi uang minimum 100 dolar dan maksimal 1000 dolar.

2. Anchor

Aplikasi penyedia layanan podcast memiliki fitur yang disebut dukungan pendengar, yang memungkinkan pendengar untuk menyumbang ke Podcaster. Opsi donasi saat ini saat ini tersedia sementara ada tiga: US $ 1, US $ 5 dan US $ 10, dan proses transaksi ditangani oleh platform pembayaran online, Stripe.

3. Storial.co

Pembacaan aplikasi novel & penulisan memiliki fitur monetisasi yang dapat digunakan oleh penulis untuk mendapatkan royalti dari pembaca mereka. Dengan fitur yang disebut Chapter Premium, pembaca cerita hanya dapat membaca bab-bab tertentu jika Anda telah melakukan pembayaran dengan opsi yang disediakan.

4. Money Apps

Ini adalah aplikasi yang menjanjikan hadiah uang jika Anda menonton video, survei lengkap, mainkan game gratis untuk mencoba layanan. Penarikan pembayaran Gunakan PayPal dan akan dibayar dalam 2-3 hari setelah menyelesaikan permintaan dalam aplikasi.

5. Cash for Apps

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunduh beberapa aplikasi. Dari sana Anda akan mendapatkan poin hadiah. Anda akan dapat menukar poin untuk uang jika Anda sudah memiliki 3.000 poin. Metode pencairan menggunakan paypal.

6. Whaff Rewards

Hasilkan uang dari aplikasi ini cukup dengan mengunduh beberapa aplikasi dan memainkan aplikasi dalam waktu tertentu. Maka Anda akan mendapatkan sejumlah poin dan poin-poin ini dapat ditukar dengan hadiah atau uang tunai, termasuk dengan nonton video sehingga Whaff dijuluki aplikasi penghasil udang dengan nonton video.

7. Baca Plus

Aplikasi ini mengharuskan Anda membaca sejumlah berita kemudian mendistribusikannya kepada teman-teman untuk mengundang teman ke aplikasi. Dari kegiatan ini, pengguna akan dikenakan poin. Poin ini akan ditukar dengan pulsa seluler.

Ikuti tulisan menarik Abu Ubaidillah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler