Karya Terbaik, Aplux Records Siap Rilis Lagu-lagu Indo Dance - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Amalia Kadis dan Emeru.

Happy Aja

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Mei 2020

Kamis, 16 September 2021 17:49 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Karya Terbaik, Aplux Records Siap Rilis Lagu-lagu Indo Dance

    Berdiri sejak awal tahun 2019, APlux Records yang dibentuk oleh dua penulis lagu terbaik sekaligus sang founder Moh Mukhtar dan Amalia Kadis ini bakal menelurkan karya terbaiknya di dunia entertainment Tanah Air.

    Dibaca : 1.107 kali

    Dukung penulis indonesiana

    Berdiri sejak awal tahun 2019, APlux Records yang dibentuk oleh dua penulis lagu terbaik sekaligus sang founder Moh Mukhtar dan Amalia Kadis ini bakal menelurkan karya terbaiknya di dunia entertainment Tanah Air.

    Adapun beberapa lagu pop klasik-nya yakni dengan menggandeng model dan aktor ganteng Revan Farnur, sebagai artis pertama yang merilis lagu di akhir tahun 2019.

    Merangkap sebagai label musik dan executive producer untuk lagu Melangkah Bersamamu, pembuatan video musik yang berlokasi di Tokyo, Jepang, ini merupakan project pertama APlux yang terbilang lumayan sukses.

    “Dari ‘bukan siapa-siapa’ dan sekalinya rilis dapat ratusan ribu views itu cukup buat kita menyemangati diri sendiri dan tim untuk berkarya lagi dan lagi,” tutur Amalia Kadis yang merupakan faounder-nya.

    Masih dengan artis yang sama yakni Revan Farnur, APlux Records mulai mengeluarkan single-single berikutnya. Single-single baru itu masih belum populer di tengah masyarakat. Meski begitu, lagu tersebut mampu menggebrak blantika musik Indonesia.

    Sementara itu, beberapa artis Ibu Kota yang ikut tergabung dalam label ini termasuk Amalia Kadis sendiri yang mulai merilis beberapa karyanya ikut terlibat berdirinya APlux.

    “Karya terbanyak masih dari Moh Mukhtar untuk lagu lagu pop lokalnya. Kalau untuk lagu-lagu berbahasa asing atau lagu dance-nya kebanyakan dari kak Amalia,” kata perwakilan dari APlux.

    “Ini ada beberapa lagu Indo Dance yang akan rilis juga, lumayan untuk menyemangati pendengarnya ketika berkegiatan masak, aerobik, workout dan lain-lain. Sedangkan, lagu dance kan gak melulu untuk kleb-kleb. Tapi untuk didengerin ketika berkegiatan biasa juga bisa,” tuturnya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.