x

Aplikasi TikTok

Iklan

Happy Aja

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Mei 2020

Jumat, 27 Mei 2022 09:25 WIB

Dengan iBooming, Program Afiliasi TikTok Jadi Lebih Mudah

Program afiliasi TikTok kini telah menjadi jenis pekerjaan baru, dimana banyak orang mencoba menjadi influencer untuk memperoleh tambahan penghasilan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Program afiliasi TikTok kini telah menjadi jenis pekerjaan baru, dimana banyak orang mencoba menjadi influencer untuk memperoleh tambahan penghasilan. Dengan hanya menempelkan tautan dari halaman penjualan sebuah produk terdaftar ke video promosi singkat yang kita bagikan, lalu mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk. Banyak orang yang menganggap ini mudah, padahal banyak tantangan yang harus dihadapi jika ingin menjadi seorang influencer sukses.

Seorang influencer dituntut harus memahami bagaimana algoritma TikTok bekerja, jika influencer salah mengambil strategi, tentang apa saja produk dan merek yang menguntungkan untuk dipromosikan, influencer tidak akan bisa mendapatkan untung.

iBooming merupakan platform yang menyediakan tools untuk mencocokan antara brand dan influencer yang disesuaikan dengan algorithma TikTok agar video promosi produk dapat mencapai target audiens yang sesuai kategori untuk meningkatkan nilai bobot akun influencer agar mandapatkan traffic yang lebih bagus. Lebih sering kita gunakan, maka akan lebih bagus hasil akun kita..

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan iBooming, influencer bisa tetap konsisten dengan merek dan kategori produk yang dipromosikan, sehingga mencapai target penonton yang tepat. Dengan masuknya video promosi ke akun yang memang tertarik dengan produk yang dipromosikan, influencer akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menjual banyak produk dan mendapat untung.

Dilengkapi dengan tersedianya ide dan bahan konten yang bebas dikreasikan untuk keperluan konten promosi. Mulai dari referensi video, sampai bahan video maupun gambar yang bisa langsung diunduh. Terdapat juga informasi tentang tagar atau hashtag yang sedang tren di TikTok untuk memudahkan video masuk ke FYP. Ditambah lagi fitur akademi yang menyediakan artikel tips and trik agar video bisa masuk FYP.

Dengan fitur yang sangat berguna untuk program afiliasi TikTok, memiliki akun iBooming akan sangat memudahkan para influencer meraih keuntungan.

Ikuti tulisan menarik Happy Aja lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

3 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB