x

Iklan

Muhammad Andri Fahrizal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 12 Juli 2022

Selasa, 12 Juli 2022 06:26 WIB

Pengaruh Ajang Balapan MotoGP untuk Para Pemain Pasar Sepeda Motor

Banyak perusahaan besar berlomba-lomba untuk mengikuti dan menjuarai pagelaran GrandPrix atau yang biasa kita sebut balapan MOTOGP seperti Yamaha, Honda, Suzuki, KTM, Aprillia, Ducati dan brand-brand lainnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Banyak perusahaan besar berlomba-lomba untuk mengikuti dan menjuarai pagelaran GrandPrix atau yang biasa kita sebut balapan MotoGP, seperti Yamaha, Honda, Suzuki, KTM, Aprillia, Ducati dan brand-brand lainnya. Ajang balapan ini merupakan sarana para pemain pasar sepeda motor untuk menunjukan kecanggihan teknologi dan performa sepeda motor yang dimiliki brand-brand tersebut, misalnnya gearbox seamless, DOHC dan masih banyak lagi.

Dengan adanya MotoGP para pabrikan mempromosikan merknya agar dikenali semua orang di dunia. Hal ini diharapkan orang-orang penasaran lalu mulai mencari produk dari merk pabrikan tersebut dan targetnya orang dapat membeli produknya.

Sering kali tipe atau model sepeda motor diasumsikan sebagai karakter pemiliknya, maka tidak heran jika banyak fans-fans militan dari pabrikan sangat fanatik dengan pembalap yang timnya sama dengan merk motor yang ia senangi, misalkan penggemar motor klasik Honda CB mayoritas mereka mendukung Marc Marques dari Repsol Honda begitu juga penggemar motor Yamaha RX-KING mereka mayoritas mendukung Valentino Rossi dari tim Yamaha.

Bisa kamu simpulkan sendiri betapa penaruhnya ajang balapan MotoGP ini untuk pasar sepeda motor diseluruh dunia.

Baca juga: Hanya di MotoGP jatuh tapi tetap kena hukuman, ini dia penyebab Jack Miller mendapatkan lap penalti.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Originally published at https://www.adminbengkel.my.id.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Andri Fahrizal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler