x

Iklan


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Cara Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Pada Anak

Pengobatan penyakit kulit impetigo tergantung pada tingkat keparahan gejala serta jenis bakteri yang menyebabkan impetigo.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Cara Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Pada Anak

Apa Impetigo

Impetigo adalah kondisi kulit yang sangat menular. Ini biasanya terjadi pada wajah, leher, dan tangan anak-anak dan bayi. Anak-anak yang mengenakan popok juga cenderung untuk mendapatkannya di sekitar area popok. Impetigo terjadi lebih jarang pada orang dewasa, biasanya mengikuti kondisi kulit lain atau infeksi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Impetigo disebabkan oleh dua bakteri – pyogenes streptococcus dan staphylococcus aureus. pengobatan direkomendasikan sering tergantung pada bakteri yang menyebabkan impetigo Anda.Jelly Gamat dari ekstrak teripang untuk kondisi ini adalah baik dan biasanya hilang dalam waktu dua sampai tiga minggu.

Jenis Penyakit Impetigo

Ada beberapa jenis impetigo. Gejala dan penyebab adalah apa yang ditetapkan masing-masing jenis terpisah dari yang lain.

  1. Penyakit-Kulit-Impetigo-Pada-Anak

    Penyakit Kulit Impetigo Pada Anak

    Impetigo Contagiosa

    Ini juga dapat disebut impetigo nonbullous, dan merupakan jenis yang paling umum dari impetigo pada anak-anak. Hal ini sangat menular.

  2. Bulosa Impetigo

    Bentuk impetigo paling umum pada anak di bawah usia dua. Lepuh biasanya muncul pertama pada batang tubuh, lengan, dan kaki. Lepuh ini awalnya mungkin tampak jelas dan kemudian berubah berawan.

  3. Ecythma

    Ini adalah bentuk paling serius dari impetigo karena mempengaruhi lapisan kedua dari kulit, bukan hanya lapisan atas. Lepuh cenderung menyakitkan dan dapat berubah menjadi borok, atau diperburuk, luka terbuka. pembengkakan kelenjar getah bening dan bekas luka juga dapat terjadi.

Gejala Impetigo dapat menjadi tidak nyaman dan memalukan, terutama ketika mereka hadir di wajah. Meskipun gejala sedikit berbeda dari jenis ke jenis impetigo, mereka adalah sama dan dapat termasuk luka merah yang muncul dengan mudah dan meninggalkan kerak kuning, lepuh berisi cairan, gatal gatal, lesi kulit, pembengkakan kelenjar getah bening.

Impetigo terjadi ketika jenis tertentu dari bakteri menginfeksi kulit. Hal ini dapat terjadi dalam beberapa cara yang berbeda, seperti kontak kulit ke kulit dengan seorang individu yang memiliki impetigo, hal menyentuh seorang individu dengan impetigo telah memiliki kontak dengan, seperti handuk, selimut dan mainan, cedera pada kulit, gigitan serangga, gigitan binatang.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Cacar Air

Cara Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Kulit Impetigo Pada Anak

impetigo3Pengobatan penyakit kulit impetigo tergantung pada tingkat keparahan gejala serta jenis bakteri yang menyebabkan impetigo. Jika Anda memiliki kasus ringan impetigo, dokter anda dapat merekomendasikan metode kebersihan sederhana untuk membantu kulit menyembuhkan dan mencegah impetigo menyebar.

Perawatan rumah

Daerah yang terkena harus dibersihkan beberapa kali per hari, baik menggunakan air atau mencuci antibakteri. Hal ini penting untuk tidak menggosok daerah saat mencuci itu, karena hal ini lebih lanjut dapat mengiritasi kulit. Setelah mencuci, tepuk kulit hingga kering.

Cara mengobati penyakit kulit impetigo pada anak –  Untuk saat ini, kini telah hadir produk obat herbal berkualitas yang terbuat dari ekstrak teripang laut yaitu Jelly Gamat QnC.

Karena ekstrak teripang merupakan tonik untuk membantu kesehatan yang menyeluruh dan juga sudah teruji oleh studi/para ahli dan terbukti ilmiah digunakan sebagai bahan utama dalam salep untuk merawat agar kulit tetap sehat dan mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit, Ekstrak teripang kini telah menjadi inovasi terbaru dan diracik sebagai Obat Herbal Terbaik Yang berkualitas untuk mengatasi berbagai macam masalah penyakit pada kulit anak maupun orang dewasa.

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang laut. Obat herbal ini telah banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia untuk membantu mengatasi sekaligus mengobati sampai tuntas terhadap berbagai macam penyakit contohnya seperti Penyakit Kulit Impetigo yang sering terjadi dan menyerang pada anak-anak.

Maka dari itu, bagi siapa saja yang mempunyai masalah penyakit kulit baik pada anak atau orang dewasa, segera diatasi dan diobati sampai tuntas dengan Obat Herbal Jelly Gamata QnC. Obat herbal ini sudah terbukti Ampuh, Terjamin Aman dan Tanpa Efek Samping untuk dikonsumsi pada semua usia.

Sumber: Cara Mengobati Penyakit Kulit Impetigo

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB