x

Iklan

dodik suwarno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pisah Kenal Institusi Hukum Kabupaten Kediri

dodik suwarno

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pergantian tampuk pimpinan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri ,berlangsung kemarin malam di Convention Hall SLG, dan acara ini sekaligus menandai perkenalan dan perpisahan dari pejabat lama maupun yang baru. Acara ini juga dihadiri Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono, Bupati Kediri, Hj.Haryanti Sutrisno dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, H.M.Sulkani, selasa (01/08/2017)

 

Pejabat lama Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Pipuk Firman Priyadi,SH secara resmi digantikan pejabat baru, Subroto,SH, sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri berstatus pejabat lama, Bambang Miyanto,SH digantikan pejabat baru, Setyanto Hermawan,SH.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

“Setiap masa bhakti pasti akan berakhir, sama halnya saat ini. Saya sangat merespon positif sahabat-sahabat di Kabupaten Kediri dalam menjalin komunikasi satu sama lain. Komunikasi lintas institusi sangat penting untuk menutup segala kekurangan. Positif thinking selalu dalam mengabdi kepada masyarakat adalah hal yang paling utama,” ungkap Pipuk Firman Priyadi,SH.

 

Sementara itu, Subroto,SH mengatakan,” Keharmonisan yang sudah berjalan akan tetap berlanjut, walaupun saat ini terjadi pergeseran. Kita harus tetap berkomitmen membangun mewujudkan keharmonisan dalam segala hal.”

 

Dalam pesannya ,Bambang Miyanto,SH berharap silaturahmi yang sudah berlangsung agar tetap dilakukan ,meskipun saat ini dirinya sudah berpindah tugas kerja, karena silaturahmi itu tidak harus berada dalam satu ruang lingkup. Demikian juga Setyanto Hermawan,SH ,berharap kehadirannya diterima semua yang hadir pada acara ini dan dirinya siap bekerjasama dengan siapa saja.

 

Ikuti tulisan menarik dodik suwarno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu