x

Iklan

Kusman

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pagi yang Indah di Konawe Selatan

TMMD 100 KODIM 1417 KENDARI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Konsel/Sulawesi Tenggara, - Rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta kekompakan Satgas TMMD 100 dengan masyarakat tidak hanya ditunjukkan saat bekerja saja, namun kekompakan tersebut juga dapat terlihat dalam setiap mengawali kegiatan sebelum bekerja, dengan penuh kekeluargaan Satgas dan masyarakat yang harus tinggal bersama-sama di rumah warga. Seperti yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD ke-100 yang tinggal di rumah-rumah penduduk Desa Desa Sabulakoa, Kec Sabulakoa Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (10/10).

Letda Cba Nanang yang bersama anggota satgas TMMD yang menempati rumah Bapak Hasra sudah menjadi rutinitas untuk menikmati santapan di pagi hari yang di hidangkan bersama-sama dengan satgas TMMD.

Dapat terlihat rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang tercipta, hal ini bertujuan untuk menjaga kebersamaan dan kemanunggalan TNI selama pelaksanaan Satgas TMMD. “Keluarga pak hasra luar biasa dalam menerima dan melayani kami selama tinggal bersama- sama dirumahnya dan sudah seperti bagian keluarganya sendiri,” ujar Pama tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Yang terpenting mereka betul - ikhlas dan tulus menyambut kehadiran kita drumahnya, terimakasih Pak Hasra,” kata Nanang.

Hal senada diungkapkan oleh Hasra, rasa senang dan bangga rumahnya ditinggali oleh satgas TMMD. “Bapak - bapak TMMD juga orangnya rajin - rajin dan ramah, mereka tidak mengenal capek mereka kerja dengan penuh semangat,” ungkapnya.

Lanjutnya, masalah makan bapak - bapak TMMD tidak pernah merepotkan istri saya. “Apa yang dimasak dan disajikan itu yang disantap bersama-sama,” tuturnya. (kusmandelta)

Ikuti tulisan menarik Kusman lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB