x

Iklan

Kusman

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Aladin Program Satgas TMMD ke-100

TMMD 100 KODIM 1417/KENDARI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Konsel/Sulawesi Tenggara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) senantiasa terus berupaya untuk berbuat yang terbaiuk demi kesejahteraan rakyat indonesia pula.

Satgas TMMD ke-100 wilayah Kodim 1417/Kendari melalui program yang disebutkan dengan “Aladin “  rehab rumah masyarakat (Atap Lantai dan Dinding).

Program Aladin adalah rehab rumah masyarakat dengan melihat dari atap, lantai dan dinding yang sudah tidak layak akan diganti dengan yang baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kapten Inf Paulus Palisu mengatakan program ini semacam bedah rumah tapi yang priotas utamanya pada bagian - bagian yang sudah rusak itu yang diganti. “Rehab rumah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa nyaman pada yang tinggal, jadi merubah wajah rumah yang lama menjadi rumah yang lebih layak dan enak dipandang mata," jelasnya kepada penrem 143.

Lebih lanjut Danramil 1417-04/Lainea ini menambahkan pengerjaan 36 buah rumah masyarakat ini diharapkan akan selesai tepat waktu dan dengan hasil yang maksimal. "Dengan sisa waktu yang ada kita harus kerja optimal dan harus menggunakan strategi yang mantap dan semuanya sudah saya arahkan," pungkasnya. (kusmandelta).

Ikuti tulisan menarik Kusman lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler