x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 1 Oktober 2019 04:21 WIB

Sinopsis Drama Left-Handed Wife yang Tayang di Trans TV

Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tentu harapanmu kalian bisa jadian, dong. Setelah itu siapa sih yang nggak berharap hubungannya berlangsung sampai ke jenjang berikut? Mengikat janji suci pernikahan, memulai hidup yang baru bersama.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tentu harapanmu kalian bisa jadian, dong. Setelah itu siapa sih yang nggak berharap hubungannya berlangsung sampai ke jenjang berikut? Mengikat janji suci pernikahan, memulai hidup yang baru bersama. Salah satu kebiasaan nyaris semua pasangan di seluruh dunia setelah itu adalah berlibur atau berbulan madu. Masa yang paling indah, paling hangat dan romantis, katanya.

Tetapi bagaimana jadinya kalau honeymoon yang tadinya dibuat untuk pasangan menghabiskan waktu bersenang-senang berdua menjadi malapetaka? Lee Soo Ho (Song Won Seok) dan istirnya Oh San Ha( Lee Soo Kyung) dari drama Left Handed Wife adalah salah satu contohnya. Keduanya berbulan madu dengan penuh kegembiraan, namun Lee Soo Ho mengajak Esther, teman masa kecilnya.

sinopsis Left Handed Wife

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ditengah masa berbulan madu yang manis, Soo Ho berpamitan membeli sesuatu dan tidak kembali lagi. Dirinya terlibat dalam sebuah kecelakaan yang membuatnya kehilangan ingatan. Bayangin aja deh, San Ha yang menantikan suaminya tanpa ada kepastian dimana keberadaan dan keadaannya. San Ha terus berupaya mencari Lee Soo Ho, dan ia menemukan begitu banyak konspirasi rumit yang melibatkan beberapa pihak.

Serial melodrama yang diproduksi KBS2 ini berjumlah total 103 episode. Di negara asalnya, drama ini mulai rilis pada 2 Januari 2019 sampai akhir bulan Mei 2019. Namun jangan khawatir, drama ini juga diputar di stasiun televisi tanah air, Trans TV. Drama ini akan mulai bisa kamu temui pada awal bulan Oktober 2019. Enak banget kan, nggak perlu ribet cari streaming dan buang kuota, kamu bisa saksiin drama ini melalui televisimu.

Drama yang mengisahkan tentang segala kerumitan dalam pernikahan yang dicampuri pihak luar ini bakal bikin kamu baper dan greget, deh. Segala perjalanan dan usaha San Ha dalam mencari suaminya yang hilang juga bisa banget bikin penontonnya terenyuh dan nangis bombay.

Bagaimana tidak, dirinya seakan tidak tahu apa-apa yang terjadi dengan suaminya untuk waktu yang tidak sebentar. Pihak disekitarnya yang ia minta tolongi pun ternyata bermaksud buruk dibaliknya dan tentu berakhir tidak membantu San Ha sama sekali. Setiap tokoh yang ada dan konlik yang disuguhkan dalam drama ini bikin drama ini menjadi salah satu must watch kamu di tahun ini, nih.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB