x

Iklan

Bella Julianti

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 15 November 2019 09:53 WIB

Desain Kolam Minimalis Kekinian yang Elegan

Di bawah ini adalah beberapa desain kolam ikan minimalis kekinian yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penerapan elemen kolam pada sebuah bangunan dipercaya mampu meningkatkan estetika dari bangunan itu sendiri. Kesan yang damai dan menenangkan adalah salah satu alasan mengapa kolam ikan minimalis banyak didamba untuk dibangun.

Menikmati suara gemercik air dari pancuran dalam kolam minimalis serta pemandangan ikan yang berenang hilir mudik kesana kemari menjadi pemandangan yang menarik untuk disaksikan. Sensasi menenangkan seperti sejenak membawa anda ke nuansa pedesaan yang begitu damai. Jauh dari suara bising kendaraan, hiruk pikuk jalanan dan polusi udara yang seolah tak ada habisnya memang membuat stres mudah sekali terjadi.

Nah, salah satu hiburan yang mudah dan murah untuk dinikmati di rumah adalah dengan menerapkan kolam ikan minimalis yang cantik. Anda yang ingin menerapkan kolam ikan cantik disekitaran rumah maka tak perlu khawatir. Di bawah ini adalah beberapa desain kolam ikan minimalis kekinian yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi.

Desain Kolam Minimalis Kekinian yang Elegan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ada begitu banyak desain kolam ikan minimalis cantik dengan gaya dan dekorasi yang menarik yang bisa anda terapkan. Beberapa desain ini biasanya dibuat sedemikian rupa demi menghasilkan tampilan yang anggun dan menawan. Anda yang ingin meniru model desain kolam ikan minimalis. Maka di bawah ini adalah beberapa gambar kolam ikan yang akan dapat anda simak.

Kolam Ikan Sederhana

Kita awali desain kolam ikan minimalis kali ini dengan model yang sederhana namun cantik. Ukuran kolam ikan yang tidak terlalu besar ditambah dengan dekorasi yang simple memberikan kesan yang cantik dan anggun dari kolam ikan model yang satu ini. Anda bisa membuat filtrasi pada kolam ikan dibentuk dengan rapi dan cantik. Selain itu, aerator pada kolam ikan bisa pula dibentuk dengan air mancur yang cantik.

Selipkan unsur bebatuan alam untuk memberikan kesan yang lebih menarik dan natural pada kolam ikan buatan anda. Selain itu, anda juga bisa menerapkan tanaman yang cantik untuk membuat tampilan dari kolam ikan semakin menarik dan terlihat cantik.

Kolam Ikan Mewah

Penerapan berbagai perlengkapan dan properti cantik seringkali dijumpai pada sebuah bangunan kolam ikan. Sebut saja misalkan gazebo, kursi-kursi cantik yang dipasang sekitaran kolam ikan dan masih banyak lagi. Tujuannya adalah untuk memberikan kesan yang lebih cantik dan memungkinkan si pemilik untuk bisa bersantai dengan nyaman di area sekitaran kolam.

Anda yang punya luas yang cukup untuk membangun ornamen ini maka anda akan bisa untuk melakukannya dengan mudah dan sederhana. Bila perlu percantik pula kolam ikan di rumah anda dengan menerapkan air terjun yang dibentuk dengan aneka macam dan rupa untuk memberikan kesan yang cantik.

Kolam Ikan Minimalis

Ukuran lahan yang kecil untuk dibuat menjadi kolam ikan untuk sebagian orang seringkali menjadi hal yang mustahil. Akan tetapi, bila ada kemauan anda akan tentu dapat melakukannya dengan mudah dan sederhana. Ada banyak desain kolam ikan minimalis seperti yang kami berikan di atas untuk anda tiru dan aplikasikan pada kolam ikan milik anda.

Ikuti tulisan menarik Bella Julianti lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler