x

Bedak Bayi yang Bagus

Iklan

Kirana Haditia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 November 2019

Senin, 6 Januari 2020 11:20 WIB

Ciri-ciri Bedak Bayi yang Bagus Digunakan Setelah Bayi Mandi

Bedak bayi yang bagus akan membuat kulit bayi tetap terjaga kesehatannya. Karena itulah, sudah sejak lama banyak orang tua yang memberi bayi mereka bedak untuk perawatan kulit bayi sehari-hari. Biasanya waktu yang tepat untuk memberikan bedak pada bayi adalah pada saat bayi selesai dimandikan. Setelah bayi dimandikan, kulit bayi akan menjadi lebih segar ketika diberi bedak bayi. Bedak tersebut akan menambah aroma wangi pada tubuh bayi. Karena itulah, Bunda harus memberikan bedak yang tepat untuk si buah hati tercinta. Berikut adalah ciri-ciri bedak bayi yang bagus digunakan setelah bayi mandi:

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bedak bayi yang bagus akan membuat kulit bayi tetap terjaga kesehatannya. Karena itulah, sudah sejak lama banyak orang tua yang memberi bayi mereka bedak untuk perawatan kulit bayi sehari-hari. Biasanya waktu yang tepat untuk memberikan bedak pada bayi adalah pada saat bayi selesai dimandikan.

Setelah bayi dimandikan, kulit bayi akan menjadi lebih segar ketika diberi bedak bayi. Bedak tersebut akan menambah aroma wangi pada tubuh bayi. Karena itulah, Bunda harus memberikan bedak yang tepat untuk si buah hati tercinta. Berikut adalah ciri-ciri bedak bayi yang bagus digunakan setelah bayi mandi:

Memiliki Aroma Harum yang Berasal dari Bahan-bahan Alami

Bedak bayi yang bagus digunakan setelah bayi mandi adalah yang dapat membuat tubuh bayi lebih segar dan wangi. Karena itulah, bedak yang baik untuk digunakan setelah bayi dimandikan adalah bedak yang memiliki aroma yang lembut dan terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami yang digunakan untuk memberi aroma wangi pada tubuh bayi biasanya berasal dari beragam ekstrak bunga yang telah diolah sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan wangi yang khas pada bedak tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Biasanya aroma dari bahan alami yang digunakan pada bedak bayi adalah yang berasal dari ekstrak chamomile. Bahan alami yang satu ini memang telah lama dipercaya baik untuk merawat kesehatan kulit bayi yang masih sangat sensitif. Ekstrak chamomile dapat memberikan aroma wangi yang lembut sehingga sangat cocok digunakan oleh bayi. Selain itu, ekstrak chamomile juga sangat bermanfaat menjaga kelembaban kulit bayi sehingga kulit bayi akan terasa lebih halus dan segar.

Memiliki Tekstur yang Ringan

Bedak bayi yang bagus digunakan setelah bayi dimandikan adalah bedak yang memiliki tekstur yang ringan. Setelah dimandikan, bayi sebaiknya diolesi bedak yang halus untuk kulit mereka. Jangan sampai Anda memberikan bedak yang memiliki tekstur yang kasar karena dapat menyebabkan iritasi pada kulitnya yang masih sangat sensitif.

Sebagian orang berpendapat bahwa bedak yang bagus digunakan oleh bayi setelah mereka dimandikan adalah bedak cair yang memiliki tekstur seperti lotion. Bedak bayi yang berbentuk cair akan sangat efektif untuk membuat kulit bayi terasa lembut, sehat, dan segar karena kandungan bahan-bahan di dalamnya mudah diserap oleh kulit bayi. Meskipun teksturnya seperti lotion, sebisa mungkin Anda harus memastikan kalau bedak tersebut tidak lengket saat digunakan agar tetap nyaman bagi kulit bayi.

 Hypoallergenic Tested

Salah satu ciri bedak bayi yang baik untuk digunakan setelah bayi mandi adalah yang memiliki sifat hypoallergenic. Bedak yang hypoallergenic tested sangat baik digunakan karena tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit bayi bahkan yang sangat sensitif sekalipun.

Ikuti tulisan menarik Kirana Haditia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler