x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 9 Januari 2020 22:34 WIB

Sinopsis Film Horor Janin yang Dibintangi Jill Gladys & Reuben Elishama

Satu lagi daftar film horor yang akan segera hadir pada pembuka tahun 2020 ini. film Janin salah satunya. Rencananya film yang digarap oleh Ook Budiono dan penulis Evelyn Afnilla ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 16 Januari 2020.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Satu lagi daftar film horor yang akan segera hadir pada pembuka tahun 2020 ini. film Janin salah satunya. Rencananya film yang digarap oleh Ook Budiono dan penulis Evelyn Afnilla ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 16 Januari 2020.

Film produksi PAW Picturers ini dan dibintangi oleh Jill Gladys, Reuben Elishama, Meriam Bellina, Arnold Leornado, Babe Cabiita serta Regina Rengganis ini akan bercerita mengenai kisah seorang pasangan yang bahagia karena akan segera memiliki momongan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun, ketika umur janin tersebut memasuki umur 4 bulan, kejadian kejadian aneh mulai terjadi. Apalagi ketika kedua pasangan itu, kehadiran seorang tetangga baru yaitu ibu ibu yang bertingkah aneh dan selalu mengawasi gerak gerak pasangan tersebut.

Dalam film ini, cerita akan lebih berfokus kepada karakter Dina dan sang Suam Randui, serta kehadiran tetangga wanita misterius bernama Bu Sukma dan kejadian kejadian mistis lainnya yang berupa sosok mahluk yang ingin mengambil janin Dinar yang baru saja memasuki usia 4 bulan. Dalam trailer terbarunya, diceritakan bahwa sosok Dinar sangat ketakutan akan sosok yang terus menerus menghantuinya dan ingin merebut janin di rahimnya. Dan suami Dinar, Randu yang kurang percaya akan kesaksian Dinar.

Karena merasa Dinar perlu ditemani, Randu pun memperkerjakan seorang suster. Setelah memperkerjakan suster tersebut, Dinar pun berkata kejadian kejadian aneh mulai menghilang. Namun, ketika hidup keluarga kecil itu kembali tenang, ternyata sosok mahluk tersebut kembali menghantui Dinar bahkan kembali mencoba mengambil janinnya dengan cara mengcelakai Dinar.

Sebelumnya, Jill Gladys yang memerankan tokoh Dinar ini pun, sudah beberapa kali bermain di film horor, seperti Setannya Kok Beneran pada tahun 2008 lalu ada film Anak Setan pada tahun 2009. Berbeda dengan pemeran utama wanita, Reuben yang berperan sebagai suami Dinar yang bernama Randu, film Janin ini adalah film dengan genre Horor pertamanya. Sedangkan pemain senior Meriam Bellina yang telah banyak bermain di film horor, banyak penonton yang menantikan akting veteran ini di film horor Janin ini.

Agar kamu ngak penasaran, jangan lupa untuk catat tanggal penayangan perdana film horor satu ini ya. Dan jangan lupa untuk menonton film Janin di bioskop bioskop terdekat.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler