x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 26 Februari 2020 06:02 WIB

Film Perdana Ranty Maria, Ini 5 Fakta Menarik Film 4 Mantan

Memiliki mantan kekasih tentu memiliki kenangan juga di dalamnya. Entah manis atau pahit, pasti semuanya akan terkenang begitu lekat dalam ingatan. Sama dengan film 4 Mantan yang akan segera hadir di bioskop pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang. Memiliki kisah yang cukup menyeramkan dan juga diimbangi dengan alur yang misterius, film 4 Mantan akan memiliki cita rasa yang berbeda.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Memiliki mantan kekasih tentu memiliki kenangan juga di dalamnya. Entah manis atau pahit, pasti semuanya akan terkenang begitu lekat dalam ingatan. Sama dengan film 4 Mantan yang akan segera hadir di bioskop pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang. Memiliki kisah yang cukup menyeramkan dan juga diimbangi dengan alur yang misterius, film 4 Mantan akan memiliki cita rasa yang berbeda. 

Kematian Alex (Jeff Smith) yang membuat keempat mantannya tak menyangka, juga membuat keempat wanita yang pernah menyinggahi hati yang sama ini dikejutkan dengan hal lainnya. Sebelum kepergian Alex, dirinya telah menulis empat surat kepada empat mantan terakhirnya. Dalam surat tersebut Alex menjelaskan, bahwa diantara Sara, Airin, Rachel, dan Amara adalah dalang alias pembunuh Alex. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sontak rasa canggung yang sebelumnya menyinggahi keempat wanit ini pun langsung berubah menjadi rasa penasaran. Keempatnya sama-sama mencurigai dan sama-sama tak menyangka. Bahkan, setelah surat tersebut didapatkan pun keempatnya mendapatkan banyak serangan teror yang cukup menyeramkan. 

Meski memang banyaknya teror yang hadir, tapi ada pula yang menganggap bahwa kematian dari Alex adalah sebuah prank belaka. Akankah prank dari kematian Alex benar adanya? 

Sebelum menyaksikan film bergenre thriller ini, simak dulu yuk kelima fakta menarik di dalamnya berikut ini:

1. Memiliki alur yang berbeda dengan film mantan lainnya

Jika banyak sekali film bertajuk mantan dengan genre yang menyenangkan atau komedi, lain hanya dengan film 4 Mantan ini. Film yang memiliki kisah tentang pengungkapan kematian Alex dari keempat mantannya, yang mana salah satunya adalah dalang dari kepergian Alex dari dunia. Memiliki alur yang berbeda dan fresh, membuat film ini nampaknya sudah sangat dinanti-nantikan oleh penonton.

2. Ranty Maria pertama kali bermain film

Ranty Maria adalah sosok aktris yang sering sekali berlalulalang dalam dunia persinetronan yang harus melakukan take syuting setiap hari atau striping. Kini, dirinya sudah memberanikan diri untuk mengepakkan sayap di dunia akting dengan berani mengambil peran dalam dunia perfilman. Meski baru pertama kali dan merasa tertantang, tetapi Ranty Maria yakin bahwa kemampuan aktingnya pun sudah tak perlu diragukan lagi.

3. Digarap oleh sutradara dan penulis naskah yang andal

Sudah pernahkah menyaksikan film Love Is Cinta (2007), Di Bawah Lindungan Kabah (2011), Love Is U (2012), dan juga Bisikan Iblis (2018) berarti sudah tidak asing lagi dengan nama Hanny Saputra. Sebagai sutradara dari keempat film tersebut, Hanny kembali menunjukkan bakat sutradaranya dengan memberi arahan pada film 4 Mantan. Dirinya dibantu pula oleh para penulis naskah Demas Garin dan Talitha Tan yang memberikan cita rasa berbeda dalam film ini.

4. Diproduksi oleh rumah produksi Raffi Ahmad

Tak hanya ingin menggeluti dunia akting, host, clothing, dan juga usaha lainnya yang begitu membawa berkah untuk Raffi Ahmad dan keluarga, tapi Raffi pun diketahui sudah memiliki rumah produksi. Rumah produksi bernama RA Pictures diketahui telah beberapa kali merilis sebuah judul film, seperti Dimsum Martabak (2018), Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai (2018), After Met You (2019), Ajari Aku Islam (2019), dan masih banyak lagi. Kini, RA Pictures akan menunjukkan hasil kerjanya dengan menggarap film 4 Mantan. Sudah siapkah?

5. Film yang mengedukasi tentang stop kekerasan pada anak

Kak Seto atau Seto Mulyadi merupakan salah seorang yang sangat concern di bidang anak. Setelah menyaksikan film 4 Mantan, Kak Seto berpendapat bahwa film besutan Hanny Saputra ini sangat kaya akan pesan moral dan edukasi. Menurutnya, film 4 Mantan memiliki alur yang apik dan juga menyertakan edukasi tentang stop kekerasan kepada anak. Diharapkan para orang tua yang menyaksikan film ini dapat mengambil hikmah dengan tidak memperlakukan buah cintanya dengan sesuka hati.

Semakin tertarik bukan setelah membaca kelima fakta menarik dari film 4 Mantan di atas? Jangan lupa ya, untuk menyaksikan film thriller ini di bioskop 20 Februari 2020 mendatang

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler