5 Fakta Menarik Garapan Film Timo Tjahtjono, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 27 Februari 2020 11:45 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • 5 Fakta Menarik Garapan Film Timo Tjahtjono, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

    Dibaca : 1.648 kali

    Kembali akan menghiasi layar bioskop bersama dengan Chelsea Islan dan Hadijah Shihab, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 sudah siap rilis di semua bioskop dengan cerita yang tak kalah menegangkan. Dibuka dengan bagaimana Alfir (Chelsea Islan) dan Naura (Hadijah Shihab) yang mampu meloloskan diri dari jemputan maut iblis di Sebelum Ajal Menjemput pertama, ayat kedua ini sudah didapuk sebagai film horor berkualitas tahun ini. 

    Alfie yang harus berjuang kembali untuk meloloskan dirinya dan sang adik dari teror iblis yang datang. Bahkan, dirinya harus memiliki penglihatan tentang bayangan mengenai sosok hitam yang haus akan jiwa manusia. Beberapa teman Alfie, yaitu Budi (Baskara Mahendra), Nara (Hadijah Shihab), Gadis (Widika Sidmore), Kristi ( Lutesha), Leo (Arya Vasco), Jenar (Shareefa Danish), dan Martha (Karina Salim) pun tak ingin temannya dalam kesusahan. 

    Teman-temannya pun tak luput dari incaran iblis, selain Alfie dan Naura. Meski begitu, akankah teror iblis yang menghantui mereka akan berakhir? Ataukah akan tetap terus menghantui selamanya? 

    Dengan kisahnya yang akan lebih mencekam dari ayat pertama, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2  pun memiliki lima fakta menarik di dalamnya. Mau tahu? Inilah fakta menarik yang harus diketahui:

    1. Timo Tjahtjono menggarap dengan sungguh-sungguh

    Tak hanya sebagai sang sutradara yang memberi arahan selama proses syuting, tapi Timo Tjahtjono pun juga sang penulis naskah dari film Sebelum Ajal Menjemput 2. Timo sengaja akan lebih memberikan kisah yang begitu mencekam dan juga tragis, dibumbui dengan rasa ketakutan yang melebihi di ayat pertama dalam filmnya kali ini. Ia tak mau film garapannya kali ini akan menelan banyak kekecewaan dari para penggemar karya-karyanya.

    2. Chelsea Islan kembali didapuk sebagai pemeran utama

    Setelah sukses dengan mengantongi 1,1 juta penonton saat penayangan Sebelum Ajal Menjemput ayat pertama, kini Chelsea Islan kembali dipercaya untuk memerankan Alfie dalam ayat kedua. Meski memang dirinya tak mempercayai bahwa kembali dipercaya untuk turut andil dalam film dan dibuat sekuel dari Sebelum Ajal Menjemput yang pertama, tapi Chelsea langsung menerima ajakan dan menerima semua tantangan yang ada dalam film.

    3. Menghadirkan karakter yang maksimal

    Timo Tjahtjono tak ingin melewatkan kesempatan keduanya untuk menggarap film horor yang begitu fenomenal ini. Dirinya sengaja memilih para pemain yang mampu berperan dengan karakter yang maksimal. Ia tak ingin para pemainnya setengah-setengah dalam bermain peran dan ingin mendapatkan hasil yang berkualitas untuk film ini. Bahkan, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 pun sudah dideklarasikan sebagai film horor yang berkualitas.

    4. Menmampilkan para pemeran baru

    Tak hanya kisah ceritanya yang ingin lebih menarik dan menantang, Timo pun menghadirkan para pemain film dengan pemeran-pemeran baru. Ia ingin menampakkan kebolehan para aktor dan aktris yang telah berhasil berperan dengan begitu maksimal dalam filmnya ini. Sebut saja Baskara Mahendra yang memiliki kepribadian kocak dan Shafeera Danish yang begitu ditunggu-tunggu kehadirannya. Tak hanya itu, terdapat pemeran lainnya seperti Nara (Hadijah Shihab), Gadis (Widika Sidmore), Kristi ( Lutesha), Leo (Arya Vasco), dan Martha (Karina Salim).

    5. Tayang akhir Februari 2020

    Bagi yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, harap berbesar sabar lagi ya. Sebab film ini baru akan tayang di pekan depan pada akhir bulan pada 27 Februari 2020. Meski sudah tidak lama lagi, tapi jangan lupa untuk menyiapkan diri dan juga keberanian ya sebelum menonton. 

    Sebelum menyaksikan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, jangan lupa ya untuk kembali menyaksikan ulang film Sebelum Ajal Menjemput ayat pertamanya agar semakin kena di hati!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.