Sukses Dengan Dilan Dan Milea, Kini Fajar Bustomi Menggarap Film Mariposa - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 12 Maret 2020 07:42 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sukses Dengan Dilan Dan Milea, Kini Fajar Bustomi Menggarap Film Mariposa

    Dibaca : 1.501 kali

    Kemeriahan dari film Dilan dan Milea nampaknya masih belum reda, banyak fans dan penonton film garapan Fajar Bustomi ini masih terlena dan baper akan keduanya. Namun, bagi para fans dari Fajar Bustomi, kini harus bersiap-siap dengan kehadirkan filmnya yang baru bertajuk Mariposa. 

    Bukan lagi Iqbaal Ramadhan dan Vanesa Prisila, kini Angga Aldi Yunanda dan Zara Adhisty. Jika sebelumnya kedua pemain film ini telah berhasil membuat seluruh Indonesia baper akan kemampuan akting keduanya dalam film Dua Garis Biru, kini Angga dan Zara akan kembali dipasangkan dalam Mariposa

    Digarap oleh dua rumah produksi, yaitu Falcon Pictures dan Starvison tentu film yang diangkat dari novel best seller Mariposa karya Luluk HF ini akan membawa hasil yang berkualitas. Sebagai sang sutradara, Chand Parwez akan memberikan nuansa yang berbeda dengan film remaja yang sebelumnya telah hadir di pasaran. 

    Dirinya pun mengungkapkan, bahwasanya apa yang akan dihadirkan dalam film berbeda dengan apa yang ada dalam novel. Bahkan, antara penulis naskah film dan penulis novel Mariposa sudah saling berkoordinasi sebelumnya untuk menghadirkan sesuatu yang sedikit berbeda. 

    Berkisah tentang Iqbal (Angga Aldi Yunanda) yang memiliki sifat pendiam, cuek, dan pintar serta Acha (Zara Adhisty) yang merupakan gadis ambisius, ceria, centil, dan juga selalu positif thinking. Lewat sikap Iqbal yang cuek, membuat Acha yang centil penasaran dengan sisi lain dari Iqbal yang sesungguhnya. 

    Berbagai macam cara ia lakukan untuk dapat mencuri perhatian dan hati dari Iqbal, sang lelaki incarannya. Bahkan, Acha sangat berani untuk mengutarakan rasa cintanya yang sudah tumbuh terlebih dahulu kepada Iqbal. 

    Karena diberikan sikap yang selalu positif thinking, tak membuat Acha menyerah dengan begitu saja dengan rasa tidak peduli dari Iqbal. Sahabat Iqbal sendiri sudah turun tangan dengan mengatakan pada Acha, bahwa Iqbal tidak jatuh cinta padanya tapi Acha tetap mau terus berjuang untuk mendapatkan hati Iqbal. 

    Dengan menghadirkan para tokoh yang masih duduk di bangku SMA, membuat sosok Acha sendiri juga selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam pelajaran. Mengingat bahwa Iqbal sendiri adalah anak yang pintar. 

    Setelah dibaca oleh 100 juta orang di Wattpad, membuat film ini memang benar-benar layak untuk hadir di bioskop untuk para remaja. Selain itu, para pemerannya pun sudah tidak perlu diragukan lagi masalah kemampuan aktingnya. 

    Akan tayang 12 Maret 2020 mendatang, tak hanya Angga Aldi Yunanda dan Zara Adhisty saja yang akan meramaikan bioskop, tapi adapun sederet pemain lainnya. Diantaranya Syakir Daulay, Danila Salsabila, Junior Robert, dan Abun Sungkar yang akan menambah suasana meriah dalam film Mariposa.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.