x

Iklan

Dias Tania

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Maret 2020

Jumat, 27 Maret 2020 06:32 WIB

4 Rekomendasi Novel Romance Terseru

Kamu suka membaca novel? Novel memiliki genre yang beragam, dari mulai horor, mysteri, horor, romance, teenfiction, dan sebagainya. Lalu apa genre kesukaanmu? Jika kamu menyukai genre romance atau teenfiction, kamu bisa membaca rekomendasi novel-novel dibawah ini! Yuk disimak!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

1. I’m In Danger – Zaimatul Hurriyah

Novel ini menceritakan tentang 3 siswa yang tak sengaja bertemu di sebuah sekolah elit yang berada di Jakarta. 3 siswa itu adalah Axel, Sean, dan Ocha. Novel ini sudah dibaca lebih dari 26.1 juta kali di wattpad.

--

Berawal dengan biasa, lalu berakhir dengan memperebutkan Ocha. Adegan demi adegan terkisah dengan rapi dan tersusun, sehingga kamu pasti akan betah membacanya karena tidak menyiksa mata. Kisah asmara atau cinta segitiga antara mereka juga pasti bikin kamu baper!

2. Dignitate – Hana Margaretha

Novel yang sudah dibaca lebih dari 8.7 juta kali diwattpad ini menceritakan tentang Alfi yang mempunyai jurus mematikan dengan omongan pedasnya yang frontal, wajahnya tampan, banyak yang tertarik padanya, namun karena ia sangat galak, mereka akhirnya tidak berani mendekatinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hanya satu wanita saja yang berani mendekatinya, itu adalah Alana, tapi sayangnya, Alfi terlalu gengsi memberi tahukan perasaannya kepada Alana. Novel ini bahkan sudah difilmkan oleh MD Pictures.

3. Mariposa

Sudah dibaca lebih dari 90.6 juta kali diwattpad, membuat novel ini laris ditambah novel tersebut sudah mendapat adaptasi film yang akan segera tayang.

Bercerita tentang Alfi, laki-laki tampan yang dingin dan tidak pernah pacaran, didekati oleh Acha, gadis periang yang cantik. Seperti judulnya, Alfi ibaratkan kupu-kupu, ia akan berlari jika dikejar, dan hinggap sendiri jika tidak. Wah, keren ya .!

Kalian Bisa Download eBook Mariposa Secara gratis di megabook

 

4. Senior – Katakokoh

Novel yang sudah dibaca lebih dari 19 juta kali di wattpad ini merupakan Novel yang ditulis oleh Eko Ivano alias Kokoh.

Bercerita tentang Aluna yang harus bertemu dengan senior killer bernama Nakula. Suatu kejadian pun membuat Aluna tanpa sengaja mengetahui sisi gelap dari Nakula. Lalu apa yang terjadi? Jangan lupa dibaca ya.

Kalian bisa download gratis ebook senior di novelkupdf sebagai referensi sebelum membeli buku aslinya. 

Ikuti tulisan menarik Dias Tania lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler