x

Iklan

Yogma Charis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 Juni 2020

Kamis, 2 Juli 2020 05:45 WIB

KKN UM 2020 Desa Kemantren Gotong Royong Membagikan 1000 Masker

KKN UM 2020 Membagikan 1000 Masker Kepada Warga Desa Kemantren Kec.Jabung, Di situasi yang seperti ini kita harus lebih hati hati dan mencegah penyebaran Covid-19 (Corona Virus Disease yang Awal Mula Hadir di Tahun 2019), "Semoga pandemi ini akan segera hilang dan semoga kita bisa banyak mengambil hikmah di balik datangnya pandemi ini" ujar yogma salah satu mahasiswa UM.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

KKN UM Desa Kemantren Kecamatan Jabung Kabupaten Malang dikemas sesuai dengan edisi Covid-19. Mahasiswa KKN UM Desa Kemantren 2020 melaksanakan beberapa program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat yang sedang terdampak covid-19. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 13  Juni tahun 2020 ini adalah Pembagian 1000 masker kepada masyarakat Desa Kemantren.

Kegiatan Pembagian 1000 Masker dilaksanakan sesuai dengan  protokol kesehatan, seperti mahasiswa yang hadir untuk membagikan masker  sangat dibatasi. Terlebih lagi, yang menerima masker juga perwakilan dari masyarakat seperti ketua RT se-Desa Kemantren. Para Mahasiswa serta masyarakat Desa Kemantren juga wajib menggunakan masker serta menerapkan Physcal Distancing saat kegiatan berlangsung. 

Menggunakan masker merupakan hal yang wajib dilakukan oleh masyarakat ditengah mewabahnya pandemi global ini. Selain mencuci tangan serta physcal distancing, menggunakan masker merupakan bagian dari peraturan yang wajib dilaksanakan oleh masyarakat saat melakukan kegiatan diluar rumah. "Dengan adanya pembagian masker ini, diharapkan masyarakat Desa Kemantren sangat terbantu dengan dibagikannya masker secara gratis oleh Mahasiswa KKN UM Desa Kemantren 2020, serta sadar akan pentingnya penggunaan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah" Ujar Yogma Ketua KKN UM Desa Kemantren 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pewarta : Ahadiyah Kintan Ramadhani

Pewarta Foto : Yogma Charis Anugrah

 

Ikuti tulisan menarik Yogma Charis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler