x

Iklan

Idris Hasibuan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 31 Agustus 2020 09:07 WIB

5 Air Terjun di Bogor yang Harus Kamu Kunjungi Bersama Sahabat

Bersama sahabat, mengunjungi air terjun di Bogor pasti mempunyai sensasi tersendiri.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setiap manusia pasti mempunyai sahabat baik. Biasanya banyak aktivitas yang dilakukan bersama sahabat, mulai dari olahraga bersama seperti main futsal sampai dengan traveling bersama. Biasanya sahabat selalu mempunyai waktu bersama dengan kualitas yang baik. Salah satu cara yang paling tepat adalah menikmati alam bersamanya.

Banyak destinasi alam yang bisa kamu kunjungi, karena memang Indonesia ini sangat indah. Jika kamu dan sahabatmu tinggal di Jakarta, cobalah eksplore Bogor. Karena bogor memang menjadi destinasi utama para wisatawan di Jabodetabek. Selain puncak, kamu bisa mengunjungi 5 air terjun ini bersama sahabat. Mengobrol santai, makan bersama sampai dengan camping, kamu bisa lakukan di air terjun ini.

1. Curug Sengon

Curug Sengon ini terletak di pertengahan desa yang tenang dan tentram sehingga anda dapat menikmati ketentraman disini. Tak heran pula, jalan aksesnya mengharuskan anda untuk melakukan tracking atau jalan kaki. Namun, setelah lelah berjalan kaki untuk dapat mengakses tempat tersebut anda dapat menenangkan diri di Curug yang telah tersedia dengan air segar tersebut.

2. Leuwi Herang

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Leuwi Herang Bogor adalah salah satu wisata alami yang dimiliki kota Bogor. Wisata tersebut sangat pantas untuk dijadikan sebagai destinasi wisata terutama bagi anda yang ingin menikmati wisata bertemakan alam, menghirup udara segar, melihat kehijauan, dan berbagai pesona alam lainnya. Mengingat, alam merupakan destinasi berwisata yang tepat bagi seseorang di tengah – tengah kepenatan aktivitas rutinnya.

3. Curug Ciherang

Curug Ciherang ini juga sangat cocok sebagai destinasi wisata anda bersama sahabat, karena disana anda bisa melakukan berbagai hal menarik untuk mengisi waktu liburan anda, seperti bersantai hingga hunting foto. Bukankah hal ini sangat menyenangkan ?

4. Curug Balong Endah

Curug Balong Endah via bapermulu.com

Balong Endah Bogor memiliki pemandangan sekitar yang sangat menajubkan mata pengunjungnya. Air terjun di Balong ini terbilang sangat spesial dibandingkan air terjun lainnya dikarenakan airnya yang jernih. Selain itu, kawasan Balong Endah juga dikelilingi oleh banyaknya deretan pohon rindag yang menjulang. Bahkan kerap kali anda juga akan menemukan beberapa bukit bebatuan yang melengkapi keindahan objek wisata ini.

5. Curug Kondang

Curug kondang berada di tengah lembah ini menawarkan suasana air terjun alami yang dikelilingi hutan. Airnya yang jernih dan berwarna biru semakin membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Oh iya, sebelumnya curug ini bernama curug Ngumpet karena memang lokasinya yang tersembunyi.

Nah, itulah 5 air terjun yang bisa kamu kunjungi di Bogor bersama sahabat.

Ikuti tulisan menarik Idris Hasibuan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler