x

Iklan

Annn Mk1

First Year Informatics Student, Writer at Indonesiana.id
Bergabung Sejak: 14 Juli 2020

Selasa, 15 September 2020 09:42 WIB

5 Pakaian Basic yang Wajib Dimiliki Pria

Pakaian basic adalah pakaian yang tak lekang oleh waktu alias tidak bersifat tren semata. Pakaian basic memiliki waktu penggunaan panjang, alias setelah bertahun-tahun tidak akan terlihat seperti ketinggalan zaman. Ia tak tergantung pada tren. Semalas apapun pria dalam hal fesyen, tetap saja dia harus memiliki pakaian basic berikut ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pakaian basic adalah pakaian yang tak lekang oleh waktu alias tidak bersifat tren semata, pakaian basic merupakan pakaian-pakaian yang memiliki waktu penggunaan panjang alias setelah bertahun-tahun tidak akan terlihat seperti ketinggalan zaman akibat sifatnya yang bukan tren semata. Berbeda dengan barang-barang trendy dan hype seperti Bape, Yeezy, dan barang-barang hype lainnya yang lama-kelamaan akan terlihat biasa saja dan ketinggalan jaman.

Selain merupakan pakaian yang tak lekang oleh waktu, pakaian basic juga mempunyai sifat yang tidak egois alias tidak terlalu menonjol sehingga sehingga mudah dikombinasikan dengan pakaian lainnya.

Oke, itu dia sedikit penjelasan memgenai apa itu pakaian basic, langsung saja berikut ini list pakaian basic yang wajib pria miliki.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

1. Kaos Polos Hitam & Putih

Baju polos bewarna hitam dan putih sangat cocok dipadukan dengan celana warna apapun, hanya butuh waktu mix & match yang singkat untuk kedua warna kaos ini. Selain itu, khusus untuk baju polos hitam juga bisa di bawa kesemua kondisi acara. Apabila menghadiri acara formal kalian tinggal menambahkan outwear seperti blazer. Namun pemilihan kaos polos ini perlu diperhatikan ukurannya, karena salah-salah bisa terlihat lucu, misalnya jangan gunakan kaos dengan lengan yang sangat pendek apabila Anda memiliki lengan yang kurus.

 

Selain memiliki berbagai kelebihan pada kaos polos itu sendiri, kaos polos juga memiliki kelebihan lain yaitu mudah didapatkan, Anda dapat dengan mudah membeli di pasar, mall, atau toko online dengan berbagai range harga, apabila ingin membeli dengan jumlah banyak juga sama mudahnya karena banyak konveksi seragam yang memproduksinya.

 

2. Celana Jeans Hitam & Biru

Mirip seperti kaos polos warna putih dan hitam, celana jeans warna hitam dan biru juga sangat cocok dipadukan dengan banyak sekali jenis atasan, dan hanya membutuhkan sedikit waktu mix & match untuk memadukan celana jeans warna hitam & biru ini.

 

3. Kemeja Polos Putih

kemeja polos bisa dipakai untuk berbagai acara formal atau casual. Kemeja polos putih memiliki sifat yaitu tidak terlalu mencolok ketika dipakai. Warna putih pada kemeja polos juga memberi kesan bersih dan gentle.

 

4. Sneakers Putih Polos

Sneakers putih polos memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh sneakers warna lainnya yaitu cocok untuk segala jenis celana dan juga memberikan kesan simple dan elegan. Apabila Anda punya sneakers poloh berwarna putih, Anda tak perlu pusing lagi memikirkan masalah mix & match dengan jenis celana apa dan warna apa.

 

5. Jaket Denim

Jaket Denim merupakan jenis outwear yang mudah dipadukan alias di mix & match dengan jenis pakaian lainnya. Jika Anda merasa outfit yang Anda gunakan terasa terlalu polos atau simpel, tinggal tambahkan saja jaket Denim dan permasalahan outfit Anda yang terlalu polos akan teratasi.

 

Demikian 5 pakaian basic yang wajib pria miliki yang bisa saya sampaikan, sekian dan semoga artikel ini bermanfaat.

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Annn Mk1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler