x

Pemudik yang terdiri dari satu keluarga naik motor di musim libur lebaran 2018 saat melintas di kawasan Karawang, Jawa Barat. Tempo/Fakhri Hermansyah

Iklan

Vaesnavadeva Adhyatma

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Oktober 2020

Senin, 5 Oktober 2020 14:14 WIB

Keuntungan Memakai Tas Motor Saat di Jalan

Berikut adalah keuntungan menggunakan Tas Motor saat Berkendaran di Jalan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Keuntungan Memakai Tas Motor - Memakai motor sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakan Indonesia, dan pertumbuhan motor yang tinggi beriringan dengan tumbuhnya ekonomi nasional kita. Ya! Karena sebagian besar roda perekonomian UMK dilakukan menggunakan motor, seperti berbelanja bahan, mengantar pesanan pelanggan dll, dilakukan menggunakan motor.

Mobilitas yang semakin tinggi, dan juga tuntutan untuk melakukan lebih membuat masyarakat sering membawa muatan berlebih menggunakan motor. Padahal membawa muatan berlebih di atas motor bisa membahayakan keselamatan pengendara motor tersebut dan orang lain.

Salah satu cara mengatasi itu adalah dengan menggunakan tas motor yang bisa membantu masyarakat membawa barang di atas motor.  Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu memakai tas motor, dan saya sudah merangkum beberapa buat kamu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Semakin Mudah Membawa Barang

Banyak orang kerepotan karena banyaknya barang yang harus dibawa di atas motor. Karena harus mengikat dan menumpuk barang di atas motor yang tentunya sangat merepotkan dan menghabiskan banyak waktu. Dengan memakai Tas Motor kamu semakin mudah menata barang, karena tinggal kamu masukkan ke dalam tas motor ini tanpa harus mengikat, ataupun menumpuk barang-barang. Bawa barang jadi semakin mudah dan tidak merepotkan.

2. Duduk di Motor Lebih Nyaman

Salah satu alasan orang malas membawa barang di motor itu adalah karena tidak nyaman. Kamu pasti tidak nyaman kalau harus duduk dengan barang-barang di depanmu, di kakimu dan bahkan di jokmu. Pasti bikin pegel karena harus menyesuaikan duduk dengan barang-barang di sekelilingmu. Dengan tas motor, tidak ada lagi barang-barang yang membuat dudukmu tidak nyaman. Karena barang tertata rapi di dalam tas motor.

3. Aman Berkendara

Jangan sampai barang-barangmu yang banyak membahayakan orang lain. Bisa-bisa bukan kamu saja yang celaka, tapi orang lain. Membawa barang di atas motor ada kaedah dan peraturannya loh teman-teman. Tidak boleh terlalu lebar, dan tidak boleh terlalu tinggi. Dengan Tas Motor, kamu bisa menyesuaikan berapa banyak barang yang bisa dibawa, sehingga kamu semakin aman berkendara.

4. Hujan Barang Tetap Aman

Di Indonesia sebagai negara tropis, hujan sangat sering terjadi. Bahkan hujan bisa turun dalam intensitas yang cukup tinggi selama beberapa hari. Bila daerahmu sering turun hujan, tas motor bisa jadi alternatif untuk melindungi barang kamu. Tapi pastikan kamu membeli tas motor anti air karena kadang ada tas motor yang anti air dan juga tidak. Dengan memakai tas motor yang anti air, bila hujan turun kamu sudah tidak kerepotan lagi.

5. Polusi dan Debu Barang Tetap Bersih

Tas Motor cocok untuk kamu yang harus menjaga barang tetap higenis. Seperti makanan, dan peralatan medis. Tas motor bisa melindungi barang kamu dari debu dan polusi. Sehingga apapun barang yang kamu bawa tetap bersih dan terlindungi dari polusi asap kendaraan.

Sehabis membaca pembahasan di atas apakah kamu tertarik untuk memakai tas motor? Tas motor kini sudah menjadi kebutuhan utama bagi orang-orang dengan mobilitas dan barang bawaan yang banyak. Bila kamu masih bingung dan ragu, OTW Bag's menyediakan beragam pilihan tas motor dan konsultasi bila kamu bingung harus memakai yang mana. Sehingga kamu semakin mudah dan tidak kerepotan lagi membawa barang di atas motor.

Ikuti tulisan menarik Vaesnavadeva Adhyatma lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

5 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB