x

Iklan

Vaesnavadeva Adhyatma

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Oktober 2020

Jumat, 9 Oktober 2020 06:23 WIB

Tip Memilih Tas Motor Sesuai Kebutuhan

Sebelum memakai tas motor ada baiknya memilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Yuk! Kita bahas satu satu tas motor yang cocok dengan kebutuhan kamu

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di Indonesia motor sudah sangat umum dijumpai di jalan. Bahkan motor adalah kendaraan dengan jumlah terbanyak di Indonesia. Jadi, jangan heran kalau kamu selalu berpapasan dengan motor di jalan. Atau, malah kamu sendiri adalah salah satu pengguna sepeda motor?

Sekarang sepeda motor sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Alat transportasi favorit ini sudah menjadi sarana pendukung kegiatan sehari-hari mulai dari kita pergi bekerja, hingga pergi berbelanja. Tidak hanya itu, motor juga dipakai sebagai koleksi di rumah kalau kamu memiliki hobi mengoleksi motor. Motor juga digunakan buat kamu yang hobi berkendara bareng teman atau keluarga kamu.

Di sini kita akan membahas beberapa jenis tas motor yang mungkin cocok untuk keseharian kamu. Yuk! kita bahas beberapa tas motor yang cocok buat kamu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

  1. Tas Motor Untuk Touring

Kamu adalah orang yang hobi berkendara ke mana-mana? Pergi melewati jalan terjal dan berlumpur? Mungkin kamu tipe orang yang cocok memakai tas motor jenis touring.

Tas motor jenis ini sangat cocok buat kamu yang hobi touring ke gunung, atau rute-rute seperti hutan dll. Karena tasnya yang relatif simple dan anti air, tas motor ini bisa ngelindungin barang kamu dari hujan dan lumpur. Tapi karena ukurannya yang kecil, kamu jadi terbatas cuma bisa membawa barang-barang yang penting aja. Seperti minum, kotak makan, atau obat-obatan. 

Tas motor untuk touring juga ada 2 macam. Yaitu tas motor samping dan tas motor di atas. Pastikan kamu membeli sesuai dengan kebutuhan kamu.

  1. Tas Motor Untuk Jas Hujan

Apakah kamu tipe orang yang malas membuka jok motor untuk mengambil jas hujan sewaktu hujan? Mungkin kamu akan cocok dengan tas motor jenis tabung ini. Karena kamu bisa menyimpan jas hujan kamu ke dalam sini. Tidak hanya itu, motor sport juga bisa memakai tas motor jenis ini untuk diletakkan di depan tangki.

  1. Tas Motor untuk Membawa Barang

Kalau tas motor ini cocok buat kamu yang sering membawa banyak barang tetapi harus membawa memakai motor. Sebab dengan menggunakan ini, kamu bisa membawa banyak barang tanpa takut barang kamu jatuh/rusak. 

Tas motor sejenis ini biasanya digunakan buat membawa barang belanjaan, kardus atau kurir ekspedisi. Saya juga sering melihat layanan delivery yang menggunakan tas motor sejenis. Bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang butuh tas motor dengan kapasitas banyak/besar

Sepertinya sekian dahulu tentang rekomendasi tas motor yang cocok untuk kamu pakai. Selalu ingat untuk membeli tas motor yang sesuai untuk kebutuhan kamu saja. Terimakasih

 

Ikuti tulisan menarik Vaesnavadeva Adhyatma lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler