Dampak Positif dan Negatif Membeli Followers Instagram - Urban - www.indonesiana.id
x

Anas Muzaki

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Juli 2020

Sabtu, 26 Juni 2021 20:42 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Dampak Positif dan Negatif Membeli Followers Instagram

    Berikut ini beberapa dampak positif dan negatif dari membeli followers Instagram yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli followers Instagram.

    Dibaca : 1.006 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Di mayoritas media sosial yang ada di internet, popularitas merupakan sesuatu yang dianggap penting untuk banyak orang, jika Anda tidak beranggapan demikian setidaknya pasti Anda setuju bahwa popularitas di media sosial punya power yang besar.

     

    Seperti layaknya di media sosial lain, di Instagram like dan followers merupakan sesuatu yang berharga, entah itu bagi brand, influencer, maupun bagi muda-mudi yang sekedar ingin eksis di media sosial.

     

    Karena berharganya love dan followers tersebutlah adanya jasa jual followers Instagram merupakan sesuatu yang tak terhindarkan, dan karena berharganya love dan followers juga brand, influencer, dan orang-orang yang ingin eksis dan di Instagram mulai membeli followers Instagram.

     

    Lalu yang menjadi pertanyaan banyak orang, apakah membeli followers aman dan apa saja dampak positif serta negatifnya?

     

    Nah, pada artikel kali ini saya akan menjawab pertanyaan di atas berdasarkan riset kecil-kecilan yang telah saya lakukan.

     

    Tapi sebelum itu saya akan menjawab pertanyaan pertama yaitu apakah membeli followers Instagram aman.

     

    Membeli followers Instagram pada dasarnya aman-aman saja asalkan followers Instagram yang Anda beli merupakan followers manusia asli dan aktif yang mana artinya followers tersebut bukanlah bot semata.

     

    Oke, lanjut ke pertanyaan selanjutnya yang menjadi topik utama artikel kali ini.

     

    Dampak Positif Membeli Followers Instagram

    • Membantu Menarik Followers. Tak bisa dipungkiri bahwa seringkali orang enggan untuk memfollow suatu akun yang memiliki jumlah followers kecil, oleh karena itu membeli followers Instagram merupakan solusi yang bagus untuk menarik orang-orang semacam ini untuk memfollow akun Anda.
    • Membantu Mengaktifkan Fitur Swipe Up. Fitur Swipe Up merupakan fitur yang hanya ada pada suatu akun dengan jumlah followers 10.000 atau lebih. 10.000 followers bukanlah angka yang dapat dengan cepat dicapai dan tentu saja membeli followers merupakan jalan pintas yang bagus untuk mendapatkan fitur ini.
    • Tampil lebih eksis. Dengan jumlah followers dan love yang Anda dapatkan dari membeli followers Instagram tentu saja Anda akan tampil lebih eksis daripada sebelum-sebelumnya.
    • Terlihat lebih legit dan meyakinkan. Bagi akun brand, membeli followers dapat membuat akun Anda terlihat lebih legit dan membuat bisnis Anda terlihat lebih real sehingga tidak diragukan oleh orang-orang. Kemudian, bagi akun influencer, membeli followers dapat membuat opini Anda lebih dianggap dan didengarkan oleh orang lain sebab hal simpel yaitu followers Anda banyak. (this is a sad reality but yeah, people will trust and listen to you if you have a lot amount of followers).

     

    Dampak Negatif Membeli Followers Instagram

    • Dapat menjadi senjata makan tuan. Jika ketahuan membeli followers maka kredibilitas Anda akan ditanyakan oleh netizen, atau yang lebih parah lagi Anda bisa kehilangan followers Anda akibat rajinnya Instagram dalam membanned akun-akun bot. Note : biasanya hal ini hanya akan terjadi bila Anda membeli followers yang merupakan akun bot, dan jika Anda membeli followers yang merupakan manusia asli dan bukan bot maka besar kemungkinannya Anda tidak akan mengalami hal ini.
    • Interaksi rendah. Interaksi rendah merupakan permasalahan yang sangat sering dihadapi oleh akun yang tidak membeli followers, dan ya tentu saja sangat besar kemungkinannya permasalahan ini akan dihadapi oleh akun yang membeli followers. Nah, jika Anda ingin membeli followers dan tidak ingin hal ini terjadi, Anda bisa mengatasinya dengan membeli followers yang aktif dan kemudian membuat followers yang "pura-pura" tertarik dengan akun Anda menjadi benar-benar tertarik dengan akun Anda sehingga nantinya menghasilkan interaksi.

     

    Penutup

    Demikian pembahasan singkat saya mengenai dampak positif dan negatif dari membeli followers Instagram, semoga bisa bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

    Ikuti tulisan menarik Anas Muzaki lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.










    Oleh: web seo

    Minggu, 26 Juni 2022 12:08 WIB

    Cara Membersihkan Thorttle Body pada Motor

    Dibaca : 495 kali