Tip Paling Cepat Repost Instagram Tanpa Aplikasi - Urban - www.indonesiana.id
x

Foto oleh Lisa dari Pexels

Caileak Company

Dhafin Narendra
Bergabung Sejak: 22 September 2021

Senin, 27 September 2021 19:16 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Tip Paling Cepat Repost Instagram Tanpa Aplikasi

    Aplikasi instagram saat ini memang sangat populer dikalangan semua umur, aplikasi satu ini memang terbukti dapat memikat penggunannya. Alasannya karena fitur di dalam aplikasi instagram begitu lengkap dan juga memberikan keseruan tersendiri.

    Dibaca : 731 kali

    Tips repost instagram tanpa aplikasi - Aplikasi instagram saat ini memang sangat populer dikalangan semua umur, aplikasi satu ini memang terbukti dapat memikat penggunannya. Alasannya karena fitur di dalam aplikasi instagram begitu lengkap dan juga memberikan keseruan tersendiri.

    Selain itu aplikasi Instagram ini tak hanya bisa pamer hasil foto terbaik saja untuk di post, namun pengguna bisa mengambil foto alias memposting hasil foto milik orang lain. dimana terkadang hal ini bertujuan untuk menyebarkan informasi atau pun juga hanya sekedar promosi saja.

    Kini instagram untuk melakukan repost tidak perlu menggunakan aplikasi bantuan, karena di setiap pembaruannya instagram selalu menambah fiturnya agar pengguna mudah ketika sedang merepost. Nah, biar tidak penasaran mengenai cara repost instagram tanpa aplikasi. Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini dikutip dari caileak.com:

    Tips Paling Cepat Repost Instagram Tanpa Aplikasi

    • Yang pertama, pastikan anda sudah menginstall aplikasi instagram di android. Anda bisa mendownloadnya melalui aplikasi google play store secara gratis.
    • Berikutnya setelah aplikasi sudah tersedia, anda bisa membukannya lebih dulu. Tujuan anda kali ini ingin memposting hasil foto orang lain untuk anda repost.
    • Selanjutnya anda bisa langsung memilih tap icon yang bentuknya menyerupai layang-layang, atau bisa pilih icon sebelah kanan sendiri ya di bawah postingan gambar yang ingin di repost.
    • Setelah di tekan tunggulah prosesnya biasannya untuk loadingnya hanya sebentar, tergantung bawaan dari androidnya. Jika sudah muncul nama pop-up, anda bisa memilih opsi bertuliskan add post to your story (Tambahkan Posting ke Kisah Anda).

    Dengan opsi seperti itu anda bisa menggunakan tanpaaplikasi tambahan, ya mudah kan.

    • Namun tunggu dulu masih belum selesai jika anda ingin menampilkan berbeda dari tampilan repost , anda bisa masuk menu dengan nama editing instagram story. Jika selesai mengubah mode tadi sesuai harapan anda, saatnya anda bisa mengklik icon your story pada postingan ig story anda ya?
    • Tunggulah sampai benar-benar selesai prosesnya, karena tampilan story akan segera terbentuk dalam postingan yang anda inginkan. Nantinya jika anda ingin melihat hasilnya alangkah lebih baik keluar dari aplikasi instagram dulu, selanjutnya buka lagi lalu cek di story instagram anda ya?
    • Di sisi lain anda juga bisa memposting foto anda sendiri loh, maksudnya repost hasil dari postingan ig anda. caranya juga mudah dan sederhana. Anda bisa masuk ke dalam album sosial media instagram anda, so pilihlah postingan yang ingin di pamerkan ke pengguna lain.

    Sesudah memilih foto untuk di repost, anda bisa langsung menekan tombol kanan sendiri yang bentuknya seperti layang-layang. Tunggulah sampai proses repost berhasil. Untuk mengatur model repost anda bisa menekan gambar repost-an. Ada dua tampilan yang satu tidak terlihat dibagian sisinya berwarna putih, sedangkan di sisi lain tanpa terlihat backgroundnya. Mudah sekali bukan? Untuk merepost ini tidak ada batasan apapun so anda bisa melakukannya sebanyak mungkin.

    Sangat sederhana kan? Pastinya anda bisa mencobanya lagi dengan repost dari instagram orang lain, so jadikanlah postingan story anda yang bermanfaat ya? agar nantinya bisa disukai oleh pengguna lain ketika melihat story-mu.

    Nah itulah tadi mengenai Tips Paling Cepat Repost Instagram Tanpa Aplikasi. Jadi anda saat ini bisa mencobanya ya? semoga referensi yang singkat ini bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencobannya sampai berhasil.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.