x

Iklan

Mangadop adm

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 September 2021

Rabu, 29 September 2021 14:08 WIB

5 Karakter Anime Tercantik dan Terimut Sepanjang Masa

Berikut adalah 5 Karakter Anime Tercantik terbaik sepanjang masa, jika Anda menyukai anime maka daftar ini pasti untuk Anda!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa perempuan adalah hal yang paling cantik dan lucu di anime. Mereka ditampilkan sebagai karakter sampingan yang menggemaskan, pahlawan wanita yang gagah, dan segala sesuatu di antaranya. Jadi siapa yang bisa dianggap sebagai lima gadis anime terlucu dan tercantik yang pernah ada? Kita akan melihat lima pilihan populer dibawah ini!

Haruhi Suzumiya

Haruhi Suzumiya adalah karakter utama dalam acara "The Melancholy of Haruhi Suzumiya". Dia adalah gadis energik dengan kepribadian yang terlalu serius, yang kemudian menjadi pendiri dan presiden Brigade SOS. Slogannya adalah "Yare Yare Daze", yang secara kasar diterjemahkan menjadi "Gimme A Break".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Haruhi Suzumiya memiliki rambut panjang berwarna cokelat yang biasanya diikat menjadi kuncir. Matanya berwarna hijau dengan warna kuning di tengahnya (meskipun ini berubah selama insiden manipulasi waktu Asakura Ryouko). Dia memiliki kepribadian yang sangat energik yang selalu positif. Haruhi sangat keras kepala dan biasanya melakukan apa pun yang dia inginkan, pada akhirnya, karena ketika dia menjadi antusias tentang sesuatu, dia tidak tahu kapan harus berhenti.

Haruhi bisa ditemukan di beberapa item merchandise, seperti T-shirt, art book, bahkan figure.

Rin Tohsaka

Rin Tohsaka adalah salah satu karakter yang populer dalam seri Fate/Stay Night. Dia adalah siswa sekolah menengah pertama yang diadopsi oleh keluarga Tohsaka sejak usia dini. Ayah Rin mengharapkan dia untuk menjadi penerus nama keluarga suatu hari nanti terlepas dari apa yang diinginkan ayah kandungnya. Rin mulai frustrasi dan membenci ayahnya karena hal ini, tetapi seiring waktu dia mulai menikmati hidupnya sebagai penyihir.

Dia tidak pandai bertugas, tetapi untungnya, dia memiliki potensi mentah yang luar biasa yang memungkinkannya untuk mengimbangi kekurangan itu. Kepribadiannya lebih seperti orang bebal daripada seseorang yang benar-benar tidak bertanggung jawab, tapi dia suka mempermainkan orang untuk hiburannya sendiri.

Rin adalah wanita yang menarik dengan rambut cokelat pendek dan mata biru. Dia suka mengenakan jubah merah lengan panjang di atas gaun putih terbuka, yang menonjolkan dada nya dengan baik. Banyak karakter yang bukan pemain utama dalam seri Fate tergila-gila dengan Rin, sehingga dia memiliki banyak pengagum meski dia tidak menyadarinya.

Rin dikenal memiliki keterampilan magis yang hebat, tetapi sayangnya satu-satunya kelemahannya adalah menjadi terlalu serius ketika dia tidak membutuhkannya. Dia juga bisa sangat dingin dan tidak berperasaan terhadap orang-orang yang tidak dekat dengannya, sehingga seringkali sulit untuk menembus dinding emosinya. Meskipun begitu, dia bisa menjadi teman yang luar biasa jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan kepercayaannya.

Sakura Kinomoto

Sakura Kinomoto adalah salah satu gadis paling populer di anime menurut situs mangadop. Sakura Kinomoto adalah seorang gadis berusia 10 tahun yang menyukai sulap dan permainan kartu. Dia memiliki kelinci putih yang bisa berbicara bernama Kero, yang dikirim untuk melindunginya dari Clow Reed yang jahat. Kekuatan super Sakura adalah keyakinannya pada setiap cerita, dan dia dapat menggunakan kekuatannya untuk mengubah apa pun menjadi apa yang dia bayangkan dengan menulis "Saya percaya ____" dan menggambar lingkaran dengan bintang di bawahnya. Kekuatan Sakura sangat kuat, dan dia bisa mengubah iblis berekor 9 menjadi boneka mainan.

Sakura adalah salah satu karakter paling populer di Jepang, dengan berbagai video game, mainan, figure, dan serial manga yang didedikasikan untuknya. Dia juga memiliki basis penggemar yang kuat, meskipun dia tidak sepopuler gadis anime lainnya, seperti Honoka Kōsaka dari Love Live atau Sailor Moon. Pesona manis Sakura inilah yang membuatnya begitu populer di kalangan penggemar di mana-mana.

Hitagi Senjougahara

Salah satu karakter paling populer dari anime "Bakemonogatari", Senjougahara Hitagi adalah pahlawan wanita dari seri ini. Dia berkulit lembut dengan rambut hitam panjang dan mata yang juga hitam. Dia memiliki sosok yang ramping, seperti kebanyakan gadis anime lainnya, tapi dia tidak hanya imut karena penampilannya.

Dia mulai sebagai karakter yang anti-sosial dan tidak peduli dengan orang lain, tetapi seiring berjalannya waktu, menjadi jelas bahwa dia benar-benar sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya terlepas dari penampilannya pada pandangan pertama. Dia mudah jatuh cinta, bukan hanya karena penampilannya yang cantik, tetapi juga karena kebaikan hatinya.

Yuki Nagato

Yuki Nagato adalah karakter yang menarik karena ia cenderung menjembatani kesenjangan antara manusia dan alien. Dia biasanya terlihat membaca buku, yang lebih disukai manga. Ada banyak karakter anime lain dengan tubuh ramping yang sama, tetapi tidak sebanding dengan kecerdasannya.

Dia memiliki suara yang merdu, dan meskipun memiliki kepribadian yang pendiam, Yuki Nagato akan selalu ada untuk mereka yang membutuhkan bantuannya. Dia juga bisa ditemukan di serial Haruhi Suzumiya sebagai salah satu karakter utama.

Ikuti tulisan menarik Mangadop adm lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu