x

Iklan

Dhea

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 11 Oktober 2022 12:06 WIB

Kemudahan Scalping dan Trading Saham dengan AI Trending

Memilih saham-saham yang akan ditradingkan itu bukan perkara gampang. Trader wajib jitu dan jeli dalam pilihannya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Market yang sedang volatile menjadi dambaan para trader saham untuk mendulang cuan. Mereka bisa melakukan trading atau scalping. Mereka memilih strategi ini untuk mendapatkan kentungan dalam waktu singkat.

Namun wajib dicatat baik-baik, yang namanya scalping dan trading saham harian yang bakal menghasilkan cuan itu bukan tindakan yang gampang dilakukan karena pilihan ini tentu membutuhkan skill trading yang jitu dan cepat dihadapkan market yang volatile.

Memilih saham-saham yang akan ditradingkan itu bukan perkara gampang. Trader wajib jitu dan jeli dalam pilihannya. Di tengah jibunan saham yang bisa dipilih maka perlu pilihan yang tepat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Trader wajib jeli melihat momen yang tepat yakni menemukan saham yang memang sedang trending. Nah, karena memantau satu persatu saham itu juga nggak gampang maka kehadiran fitur yang memperlihatkan saham-saham yang sedang trending sehingga trader bisa masuk untuk scalping tentu mendatangkan keuntungan tersendiri

Nah, biar tidak kehilangan momen pada saham-saham yang sedang trending, kehadiran fitur yang menginformasikan saham-saham yang sedang trending seperti AI Trending milik Indo Premier Sekuritas, tentu sangat bermanfaat. 

Para scalper dan trader saham sangat terbantu dengan kehadiran fitur AI Trending yang dibenamkan di aplikasi IPOT EZ milik sekuritas karya anak bangsa.

Para scalper dan trader saham nggak bakal kehilangan momen dan kesempatan menikmati saham-saham yang sedang trending.

Dilengkapi dengan informasi saham-saham yang lagi trending dalam 4 pilihan durasi mulai yang live (real time), 15 menit, 30 menit dan 1 hari dengan pilihan Value, Frequency, Gain K100, Loss K100, Gain All dan Loss All, scalper dan trader bisa menemukan saham-saham idalannya.

AI Trending bukan sekadar menampilkan saham-saham yang trending begitu saja, tetapi merupakan hasil dari olah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Misalkan memilih AI Trending yang Live (real time) dengan kategorisasi value maka akan didapati saham-saham yang sedang trending, teristimewa saham-saham yang sedang menggeliat naik yang disertai dengan value dan frekuensi yang akan memperlihatkan secara jelas kalau kenaikan ini memang direspon oleh market.

Kecerdasan buatan semacam ini tentu saja memudahkan trader dan scalper dalam transaksinya. AI merasionalisasi pergerakan market yang akhirnya melahirkan peluang dan potensi cuan yang disodorkan

So, scalper dan trader tak perlu buang-buang energi untuk memantau dan menganalisis saham satu per satu untuk mendapatkan saham yang sedang trending. AI Trending menginformasikan saham-saham yang sedang trending dengan cepat sehingga memudahkan trader saham dalam setiap aksi tradingnya.

Ikuti tulisan menarik Dhea lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler