x

Iklan

Nicholea Billy

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Juni 2022

Senin, 8 Mei 2023 08:27 WIB

Agen Migrasi

Agen Migrasi adalah profesional yang memberikan informasi dan nasihat kepada calon migran yang ingin bermigrasi ke negara lain. Di Australia, mereka memberi Anda nasihat tentang visa yang tepat untuk digunakan, menyiapkan aplikasi yang diperlukan dan membantu pengajuan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Agen Migrasi – Apa yang dilakukan agen migrasi?

Apa yang dilakukan agen migrasi? Ini mungkin salah satu pertanyaan umum yang dapat Anda temukan jawabannya di sini. Secara umum, agen migrasi dapat membantu Anda untuk bermigrasi ke Australia, yang dapat menunjukkan bahwa Anda adalah salah satu calon migran yang dibutuhkan di negara tersebut.

Jika Anda ingin tahu tentang peran mereka dan bagaimana mereka dapat membantu para migran lainnya, artikel ini memberikan panduan lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Agen Migrasi?

Agen Migrasi adalah profesional yang memberikan informasi dan nasihat kepada calon migran yang ingin bermigrasi ke negara lain. Di Australia, mereka memberi Anda nasihat tentang visa yang tepat untuk digunakan, menyiapkan aplikasi yang diperlukan dan membantu pengajuan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ini adalah pengingat yang ramah bahwa menunjuk agen migrasi tidak membuat aplikasi visa Anda lebih mudah atau lebih cepat untuk waktu pemrosesan, tetapi memberi Anda lebih sedikit kerumitan dan lebih sedikit pekerjaan untuk penginapan Anda atau memutuskan visa yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

 

Bagaimana Menemukan Mereka?

Di Australia, mereka diwajibkan secara hukum dan terdaftar di Otoritas Pendaftaran Agen Migrasi (MARA). Mereka termasuk sebagai agen terdaftar yang dapat ditemukan melalui website ini:

* Mara

* MIA (Lembaga Migrasi Australia)

* Yellow Pages 

 

Situs web tersebut dapat membawa Anda ke mana pun Anda memerlukan konsultasi dengan agen migrasi pilihan Anda untuk memanfaatkan peluang yang tidak terlalu merepotkan dalam aplikasi visa.

Apakah Anda masih mempertimbangkan sebagian besar hal penting untuk menggunakan salah satu agen yang disediakan?

Ya, agen migrasi memerlukan beberapa ketentuan yang memengaruhi keuntungan Anda saat menggunakan layanan mereka.

Berapa biayanya?

Ini mungkin menjadi pertimbangan terpenting Anda.

Tidak ada angka pasti yang dapat mereka kenakan kepada Anda sebagai klien mereka. Tapi, hal mendasar yang perlu Anda ketahui adalah berapa sebenarnya biaya visa Anda. Dalam hal ini, Anda ingin memperkirakan berapa biaya yang akan Anda keluarkan.

Menurut MARA, ada beberapa spesifikasi biaya yang dapat diambil oleh Agen Migrasi Terdaftar karena menerima biaya mereka:

  1. Mereka menagih Anda sebagai klien setelah pekerjaan dilakukan.
    Mereka hanya akan menagih Anda setelah mereka menyelesaikan pekerjaan yang Anda minta mereka lakukan. Sangat penting untuk memperjelas sebelum bekerja sama untuk menghindari biaya tak terduga atau kesalahpahaman.
  2. Adanya informasi yang jelas tentang biaya tambahan yang dituangkan dalam dokumen hukum. Anda harus memeriksa kontrak untuk melihat berapa banyak dan kapan Anda harus membayarnya. Ada jaminan ekstra bagi Anda untuk mengetahui tentang informasi tambahan yang akan Anda tangani.
  3. Beberapa dari mereka mungkin menjamin Anda “tidak ada kemenangan, tidak ada biaya.”

Ini adalah hal-hal yang penting, dan Anda dapat memastikan manfaatnya untuk Anda berdua.

Juga, mereka mempertimbangkan untuk membebankan biaya untuk layanan mereka berdasarkan faktor-faktor ini:

  1. tingkat pengalaman RMA
  2. kompleksitas kasus tertentu
  3. biaya yang terkait dengan menjalankan bisnis atau praktik yang lebih signifikan.

Hanya ada satu syarat ketika agen menagih klien mereka, dan mereka harus melacak uang yang diterima dan mengelolanya dengan benar dari awal perjanjian hingga layanan selesai.

Sebagai kesimpulan, kami meringkas hal-hal yang mereka lakukan tentang peran mereka untuk Anda sebagai klien mereka:

  • Mereka memberi Anda layanan yang tidak terlalu merepotkan proses aplikasi Anda,
  • Mereka lebih mengenal Anda tentang informasi umum tentang visa apa yang akan Anda ambil
  • Mereka ingin membantu Anda dengan wawancara yang akan Anda lakukan saat melamar.
  • Mereka akan membantu Anda dari awal hingga pengajuan visa Anda selesai.

Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan tentang agen migrasi, dan mungkin menjadi perhatian Anda untuk mendapatkan peluang yang lebih tinggi untuk diberikan visa dan bermigrasi ke Australia.

Ikuti tulisan menarik Nicholea Billy lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler