x

Iklan

Nicholea Billy

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Juni 2022

Rabu, 5 Juli 2023 21:37 WIB

Australia akan Meningkatkan Pekerjaan Sponsor Visa pada Tahun 2023

Program sponsor visa adalah jalur menuju izin tinggal permanen dan, pada akhirnya, kewarganegaraan bagi mereka yang ingin menetap di Australia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PEMBARUAN: Australia akan Meningkatkan Pekerjaan Sponsor Visa pada tahun 2023

Pemerintah Australia telah mengumumkan rencana untuk meningkatkan jumlah pekerjaan sponsor visa yang tersedia bagi orang asing pada tahun 2023. Langkah ini diambil saat negara ini berupaya menarik lebih banyak pekerja terampil ke negaranya dan menstimulasi ekonominya.

Australia menghadapi kekurangan tenaga kerja yang sangat besar. Untuk mengisi kekosongan tersebut, mereka mendengar bahwa 200.000 Pekerja Asing akan datang ke Australia pada tahun 2023 untuk mendapatkan kesempatan kerja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berita ini, silakan lihat detail di bawah ini.

Tentang apa yang diperbarui?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemerintah Australia telah menyadari perlunya mengisi kesenjangan keterampilan di industri tertentu, termasuk perawatan kesehatan, teknik, dan IT. Untuk itu, pemerintah akan menawarkan lebih banyak pekerjaan sponsor visa bagi pekerja asing yang memiliki kualifikasi dan pengalaman yang diperlukan.

Program sponsor visa adalah jalur menuju izin tinggal permanen dan, pada akhirnya, kewarganegaraan bagi mereka yang ingin menetap di Australia. Selain peningkatan jumlah pekerjaan sponsor visa, pemerintah Australia juga telah berkomitmen untuk menyederhanakan proses aplikasi visa, sehingga lebih mudah dan lebih mudah diakses oleh orang asing untuk mengajukan dan mendapatkan visa.

Peningkatan pekerjaan sponsor visa merupakan bagian dari rencana yang lebih luas untuk menstimulasi ekonomi Australia, yang telah terpukul oleh pandemi COVID-19. Dengan menarik lebih banyak pekerja terampil, pemerintah berharap dapat mengisi kekurangan tenaga kerja terampil serta mendorong inovasi dan pertumbuhan di industri-industri utama.

Bagaimana cara melamar pekerjaan sponsor visa?

Pemerintah Australia telah mengumumkan rencana untuk meningkatkan jumlah pekerjaan sponsor visa yang tersedia bagi orang asing pada tahun 2023. Langkah ini diambil seiring upaya negara ini untuk menarik lebih banyak pekerja terampil ke negaranya dan menstimulasi ekonominya.

Australia menghadapi kekurangan tenaga kerja yang sangat besar. Untuk mengisi kekosongan tersebut, mereka mendengar bahwa 200.000 Pekerja Asing akan datang ke Australia pada tahun 2023 untuk mendapatkan kesempatan kerja.

Apa pembaruan baru untuk 482 pada tahun 2023?

Pada tahun 2023, pemerintah Australia diperkirakan akan memperkenalkan perubahan pada sistem visa, yang dapat berdampak pada Visa 482. Salah satu perubahan yang diusulkan adalah meningkatkan jumlah pekerjaan sponsor visa yang tersedia untuk orang asing, terutama di bidang kesehatan, teknik, dan IT.

Pemerintah Australia meningkatkan jumlah tempat untuk semua visa kerja skema sponsor pada tahun program 2023-24. Lihat tabel di bawah ini untuk perbandingan:

Tempat  Tahun Program 2022-23 Tahun Program 2023-24
35.000 tempat 36.825 tempat


Ini berarti bahwa mungkin ada lebih banyak kesempatan bagi pekerja asing untuk mendapatkan sponsor dan mengajukan Visa 482. Pemerintah juga berkomitmen untuk menyederhanakan proses aplikasi visa, sehingga lebih mudah dan lebih mudah diakses oleh pekerja asing untuk mengajukan dan mendapatkan visa.

Apa maksud dari pembaruan ini?

Selain peningkatan jumlah pekerjaan sponsor visa, pemerintah Australia juga telah berkomitmen untuk menyederhanakan proses aplikasi visa, sehingga lebih mudah dan lebih mudah diakses oleh orang asing untuk mengajukan dan mendapatkan visa.

Ini adalah kabar baik bagi mereka yang ingin bekerja di Australia, karena negara ini terkenal dengan upah yang tinggi, kondisi kerja yang sangat baik, dan kualitas hidup yang baik. Program sponsor visa menawarkan jalur menuju izin tinggal permanen, dan pada akhirnya kewarganegaraan, bagi mereka yang ingin menetap di Australia tanpa batas waktu.

Langkah ini disambut baik oleh para pakar industri, yang percaya bahwa peningkatan jumlah pekerjaan dengan sponsor visa akan menguntungkan perekonomian Australia dan para pekerja asing yang ingin memulai hidup baru di Australia.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk bekerja di Australia, peningkatan jumlah pekerjaan sponsor visa adalah kabar baik. Nantikan peluang-peluang baru ini di tahun 2023 dan mulailah merencanakan kepindahan Anda ke Australia sekarang juga.

Ikuti tulisan menarik Nicholea Billy lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler