x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penyerahan Jabatan Komandan Batalyon Infanteri-4 Marinir

Danbrigif-2 Mar menerima penyerahan tugas dan jabatan Danyonif-4 Mar di lapangan apel Brigif-2 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir Oni Junianto menerima penyerahan tugas dan jabatan Komandan Batalyon Infanteri-4 Marinir (Danyonif-4 Mar) dari Letkol Marinir Tri Haryanto SE.,M.Tr. (Hanla) di lapangan apel Brigif-2 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Dalam amanatnya Danbrigif-2 Mar menyampaikan bahwa penyerahan jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah, serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi.

"Melalui penyerahan jabatan Komandan Batalyon Infantri-4 Marinir kepada Komandan Brigade Infanteri-2 Mar dikarenakan pejabat pengganti belum ada, maka diharapkan seluruh mekanisme kerja di lingkungan Batalyon Infanteri-4 Marinir dapat tetap terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas pokoknya, sehingga dapat mendukung tugas Brigif-2 Marinir dengan lebih maksimal dan lebih baik," ucapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengakhiri amanatnya orang nomor satu di Brigif-2 Marinir tersebut menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Letkol Marinir Tri Haryanto, S.E, M.Tr.Hanla yang akan menjabat sebagai Danden 2 Group A Paspampres.

“Semoga semua pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai bekal untuk tugas selanjutnya,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan Jabatan Ketua Ranting C Cabang-2 Korcab Pasmar-2 dari Ny. Tri Haryanto kepada Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Ny. Oni Junianto di ruang Jalasenastri Yonif-4 Mar yang dihadiri para pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar -2 dan pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-2.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler