x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Prajurit Marinir Meriahkan Peringatan HUT Sulawesi Selatan

Prajurit Korps Marinir turut serta memeriahkan peringatan HUT ke 348 Sulawesi Selatan di lapangan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Prajurit Korps Marinir turut serta memeriahkan peringatan HUT ke 348 Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di lapangan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis (19/10/2017).

Prajurit Korps Marinir tersebut berasal dari Yontaifib-1 Marinir Surabaya yang terlibat dalam demo terjun payung dan prajurit Yonmarhanlan VI Makassar yang tergabung dalam pasukan upacara dan demo Raid Amphibi.

Upacara Peringatan HUT ke 348 Sulawesi Selatan yang dipimpin Gubernur Sulawesi Selatan DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., dengan Komandan Upacara Danyon Armed 6 Tamarunang Letkol Arm Lukman Sasono tersebut dengan pasukan upacara berasal dari satuan TNI, Polri dan seluruh dinas yang dibawah pemerintah Sulawesi Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selesai upacara, dilanjutkan dengan demontrasi Raid amfhibi oleh prajurit Yonmarhanlan VI Makassar dan demontrasi terjun payung free fall yang dilakukan oleh 14 prajurit Yontaifib-1 Mar dibawah pimpinan Kapten Marinir Alamsyah, setelah berhasil mendarat, Kapten Marinir Alamsyah memberikan cindera mata kepada Gubernur Sulawesi Selatan DR.H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H.

Turut hadir dalam kesempatab tersebut Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bhakti beserta Ibu, Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi beserta Ibu, Danlantamal VI Laksma TNI Yusup, SE., M.M beserta Ibu, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Tedy Rizalihadi beserta Ibu, Danlanud Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, Ketua DPRD Sulsel H.M Roem dan Para Walikota dan Bupati se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini