x

Iklan

Indahmw

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

4 Inspirasi Jumpsuit dan Hijab yang Membuatmu Makin Stylish

Padu padan hijab dan jumpsuit untuk kamu para ladies

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Baju hijabers tidak sebatas model yang itu-itu saja, lho. Kamu bisa mencoba mengenakan ragam baju jumpsuit berikut ini untuk tampilan yang lebih trendi.

Siapa yang bilang memakai hijab membatasimu untuk berpakaian super stylish? Padahal kalau diperhatikan baik-baik, seorang hijabers memiliki banyak sekali pilihan untuk mix and match gayanya sehari-hari dengan berbagai macam fashion item.

Salah satu fashion item yang selalu kekinian adalah baju jumpsuit. Jenis baju ini berbentuk terusan/overall berbentuk celana. Ada berbagai macam model jumpsuit yang bisa kamu coba padukan dengan gaya hijabmu. Check it out!

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Jumpsuit Plus Long Cardigan

Gaya ini memang pas banget untuk membuat gaya sehari-hari. Kenakanlah jumpsuit dengan bahan kaos atau wol ringan yang nyaman ditambah dengan long cardigan berwarna senada. Untuk gaya yang lebih elegan, kamu bisa mencoba menggunakan jumpsuit berbahan satin yang “jatuh” sehingga membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Jangan takut untuk memadupadankan berbagai macam warna, ya!

2. Jumpsuit Jeans

Untuk tampilan yang lebih kasual, kenakan saja jumpsuit berbahan jeans atau denim ringan. Padukan dengan atasan garis-garis hitam putih atau kardigan berbahan wol. Untuk alas kakinya, kamu bisa menggunakan sepatu slip on berwarna putih atau ankle strap high heels yang feminim.

Berkat fashion yang semakin berkembang membuat gaya hijabers semakin stylish.

3. Jumpsuit dengan Belt

Jumpsuit akan terlihat lebih kece jika kamu tambahkan belt. Pastikan kamu mengenakan belt tipis di bagian pinggang saat mengenakan fashion item yang satu ini. Kamu juga bisa memanfaatkan outwear bertali sebagai belt untuk pemanis outfitmu lho.

4. Jumpsuit untuk Berpesta

Kunci untuk tampil menawan saat mengenakan jumpsuit untuk berpesta adalah bahannya yang mewah dan terlihat jatuh menjuntai. Pilihlah warna-warna netral seperti putih, rose gold, abu-abu muda, dan lain-lain. Tambahkan cape dengan detail manik-manik untuk membuat penampilanmu semakin stand out.

Sekarang sudah tidak bingung kan mengenakan jumpsuit sebagai outfit hijabmu sehari-hari? Kamu juga bisa memanfaatkan promosi Singles Day dari semua E-Commerce Indonesia di sini. 

Sumber: Blog iPrice

Ikuti tulisan menarik Indahmw lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB