x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penerimaan Satgas Lebanon Korps Marinir Tahun 2016

PENERIMAAN SATGAS LEBANON KORPS MARINIR TAHUN 2016

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr(Han). Yang diwakili Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han)., memimpin upacara penerimaan Satgas Lebanon Tahun 2016 di Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis, (28/12/2017).

Satgas Lebanon tersebut dipimpin oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kapten Marinir Sugiarto yang telah berhasil melaksanakan tugas diluar Negeri kurang lebih 12 Bulan dengan hasil yang memuaskan dan tanpa kendala apapun.

Dalam amanat Dankormar yang dibacakan Danpasmar-2 menyampaikan bahwa Upacara penyambutan merupakan manifestasi rasa bangga saya selaku Komandan Korps Marinir dan seluruh jajaran Korps Marinir, kepada prajurit Korps Marinir yang telah melaksanakan penugasan Misi PBB selama 1 tahun di daerah Lebanon Selatan yang tergabung dalam satuan tugas TNI Kontingen Garuda/Unifil Lebanon TA. 2016.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“jadikan pengalaman tugas ini sebagai kebanggan dirimu dan keluarga, untuk meningkatkan motivasi dan kinerja prajurit dikesatuan masing-masing.” Pungkas Inspektur Upacara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Pasmar 2, Dankolak, Satlak Pasmar-2.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini