x

Iklan

Iful Yunus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pemindahan Pipa Jalur Pertanian Oleh satgas TMMD

Program TMMD Reguler Ke-101 yang di laksanakan oleh Kodim 0718/Pati Pembangunan Jalan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PEMINDAHAN PIPA JALUR PERTANIAN OLEH SATGAS TMMD.

Pati - Program TMMD reguler ke 101 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati  pembangunan jalan penghubung antara Godo-Selowire di Desa Godo kecamatan Winong Kabupaten. Pati, Sabtu (31/03/18)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng mengatakan, Di jalur pembangunan jalan tersebut ternyata banyak pipa saluran air pertanian yang penataannya kurang teratur sehingga mengganggu pembangunan jalan.

Dengan adanya hal tersebut anggota Koramil 18/Winong berkoordinasi dengan para petani untuk memindahkan jalur pipa pertanian tersebut agar ditata lebih baik dan tidak mengganggu pembangunan jalan,  ujarnya.

Menurut bapak Dwi Warsono mewakili warga Dukuh Selowire mengatakan,  pemasangan jalur pipa air pertanian itu dulu pemasangannya memang asal dipasang yang penting air bisa mengaliri tanaman pertanian.

Dengan pemindahan jalur tersebut petani dukuh Selowire merasa berterima kasih kepada anggota Koramil 18/Winong yang memindahkan jalur pertanian dan menata agar lebih baik, disamping jalan menuju pedukuhannya dibangun pipa air jalur pertanianpun ikut diperbaiki.Seperti pepatah" Sekali dayung 2 sampai 3 pulau terlampaui," ujarnya.

Ikuti tulisan menarik Iful Yunus lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler