x

Iklan

ifl chapter sulsel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Keterlibatan Mahasiswa IKOM dalam Film Melawan Takdir

Lagi Mahasiswa IKOM terlibat dalam pembuatan Film Melawan Takdir

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

INDONESIANA, Makassar- Tidak hanya Public relation Jurusan Ilmu komunikasi UIN Alauddin Makassar juga Memiliki bidang Multimedia Dimana para mahasiswa Di ajarkan tentang Multimedia  seperti Desain Grafis, Photography, Cinematography. Banyak Mahasiswa yang masuk di jurusan Ilmu Komunikasi Dengan alasan untuk mengetahui Dunia Multimedia.

Tahun 2018 ini, merupakan tahun dimana releasenya film Makassar Dengan judul Melawan Takdir Film yang berlatar Kisah nyata dari kisah hidup Prof Hamdan Juhannis

Melawan takdir menyorot kehidupan Prof Hamdan Juhannis dimana beliau berjuang From zero to hero, beliau menceritakan tentang bagai mana perjuangan beliau dari kampung yang tidak memiliki latar belakang keluarga yang memiliki stadar pendidikan yang semestinya beliau membuktikan latar belakang tidak mempengaruhi masa depan seseorang. Mulai dari pejuangannya untuk kuliah hingga beliau mendapatkan beasiswa ke luar negeri, hingga sukses seperti sekarang ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terdapat banyak orang yang berperan dalam memproduksi semua film bioskop.Tidak luput pula Film Melawan takdir. Terdapat Mahasiswa yang mengambil andil dalam Lahirnya Film Silariang cinta yang tak di restui. Meskipun Orang di belakang layar Mahasiswa Ilmu komunikasi UIN Alauddin Makassar mengambil andil dalam lahirnya film Melawan takdir mereka adalah Novi Yurilisa Bangsawan, Nur Fadli Arfah, Muhammad Taufiek, Rahmat Hidayat, Aidil Wira Sakti,Risal,Ade Kurniawan, Nur Utami,Nurul Rifkah, Ashabul Kahfi,dan Abd Aziz Husain.

(Citizen Journalism : (Muh.Firmansyah)

Ikuti tulisan menarik ifl chapter sulsel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Interpolasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

21 jam lalu

Terpopuler

Interpolasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

21 jam lalu