x

Iklan

Iful Yunus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Wisata Alam Desa Godo Winong Pati

Dengan adanya program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati selain melaksanakan kegiatan fisik maupun nonfisik juga mengangkat potensi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Dengan adanya program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati selain melaksanakan kegiatan fisik maupun nonfisik juga mengangkat potensi yang ada di lokasi TMMD, di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Senin (02/04/18).

Diantara beberapa potensi di Desa Godo salah satunya adalah di bidang wisata alam Kedung Wenging di dukuh Selowire berjarak  sekitar 2,5 km dari Desa Godo kearah selatan.

Kedung Wenging berupa aliran sungai dari sumber air pegunungan Kendeng Utara yang berbentuk susun tiga dengan panorama bebatuan alami yang sangat indah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Memang sebelum ada program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan Kodim Pati akses jalan menuju ke Kedung Wenging sangat sulit, tetapi apabila pembangunan betonisasi jalan dari Desa Godo-Selowire nanti sudah terlaksana maka akses menuju Kedung Wenging akan lebih mudah.

Babinsa desa Godo Kopda Zamroni mendorong para pemuda Dukuh Selowire untuk mengeksplorasi potensi wisata tersebut, Apabila potensi wisata alam Kedung Wenging ini bisa dieksplorasi kemungkinan hasilnya tidak akan kalah indah dengan wisata alam yang ada di kabupaten Pati, ujarnya

Menurut ketua  pemuda dukuh Selowire saudara Dwi Warsono bahwa potensi alam itu pernah dibahas oleh pemuda dukuh Selowire tetapi karena akses jalan yang rusak mereka menjadi ragu.

Harapan para pemuda dukuh Selowire  hasil dari program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakaDesaeh Kodim Pati dapat menaikkan potensi wisata alam Kedung Wenging, ujarnya.

Ikuti tulisan menarik Iful Yunus lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terkini

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB