x

Iklan

Iful Yunus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dandim Kelokasi Pembangunan RTLH

Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati sekaligus Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-101 ,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati sekaligus Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-101 , Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos turun ke lokasi TMMD reguler di Desa Godo untuk mengecek langsung kegiatan fisik sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), salah satunya rumah milik Mbah Sarwi (70).

Kunjungan Dandim 0718/Pati ke lokasi RTLH bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Disela-sela mengecek rumah Mbah Suwati yang tengah direhab oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD reguler Kodim Pati, Tak kalah harunya, Dandim Pati inipun nyaris tak mampu menahan air matanya. Dihadapannya duduk perempuan yang dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Selama bertahun-tahun hidup dan tinggal dalam rumah gubuknya yang reyot, kumuh dan tidak sehat. Letkol Arief pun merapatkan duduknya, ujarnya

Perbincangan Letkol Arief  

Darmawan, S.Sos dan Mbah Suwati menjadi pemandangan menarik dan mampu mengundang simpati prajurit Satgas TMMD serta masyarakat yang tinggal bertetangga dengan Mbah Suwati. Ketika Dandm Pati ini mohon pamit mbah, ujarnya.

Ikuti tulisan menarik Iful Yunus lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terkini

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB