x

Iklan

narto dole dole

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

BAHAGIANYA WARGA DIGENDONG SATGAS TMMD REG KE 101 KODIM PATI

Satgas TMMD selain mengerjakan sasaran fisik juga aktif membantu dalam pelaksanaan pengobatan gratis, Bakti sosial ini dipimpin oleh Dr. Ernawati Ka Humas

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Raut bahagia terpancar dari wajah warga Desa Godo Kecamatan Winong Pati di lokasi TMMD Reguler ke 101, warga datang sejak pagi hari mengantre di posko pengobatan gratis,yang kerjasama RS Mitra Bangsa dengan Kodim 0718/Pati. jum’at (6/4)

Satgas TMMD selain mengerjakan sasaran fisik juga aktif membantu dalam pelaksanaan pengobatan gratis, Bakti sosial ini dipimpin oleh Dr. Ernawati Ka Humas dari RS. Mitra Bangsa Pati.

Dr. Ernawati mengatakan kegiatan yang mendapat respon positif dari warga ini melibatkan 9 tenaga medis, pelaksanaan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini merupakan bukti dan wujud kepedulian kodim Pati kepada masyarakat. Khususnya dalam hal pelayanan kesehatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Ini sangat penting untuk memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, Khususnya masyarakat Desa Godo lokasi TMMD,  diharapkan dengan kegiatan ini, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat sehingga dapat meringankan beban mereka," ujarnya.

Sementara itu, mbah sarwi, serorang warga merasa kagum dengan bapak TNI yang mau membantu saya untuk berobat, walau saya untuk jalan saja tidak bisa, saya ucapakan terima kasih sekali kepada bu Dokter dan TNI karena yang sudah periksa saya dan mendapatkan obat,”ungkapnya dengan senang. (Narto/Rudy)

Ikuti tulisan menarik narto dole dole lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu