x

Iklan

tia nurmala

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

8 Cara Unik Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh Kalian

Ada banyak cara berbeda untuk menjadi bugar, tetapi semuanya membutuhkan beberapa bentuk olahraga.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ada banyak cara berbeda untuk menjadi bugar, tetapi semuanya membutuhkan beberapa bentuk olahraga. Kita semua pernah mendengar tentang crunch dan push-ups dan latihan aerobik dan berlari, tapi itu jadi membosankan dan membosankan begitu cepat. Hal baiknya adalah - Anda tidak perlu hanya melakukan satu bentuk olahraga secara konsisten untuk menurunkan berat badan dan menjadi bugar. Anda dapat mencampurnya dan melakukan sesuatu yang berbeda setiap hari atau setiap minggu. Ini semua tentang membuat tubuh Anda bergerak dan meningkatkan detak jantung itu. Di sini kami menyusun untuk Anda daftar 8 cara unik untuk mendapatkan kecocokan yang mungkin belum pernah Anda pikirkan sebelumnya.

1.Kickboxing

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kickboxing bisa sangat menyenangkan dan itu pasti latihan yang akan membuat Anda memompa darah dan memberi Anda latihan seluruh tubuh. Plus, Anda memiliki pilihan untuk menyewa pelatih untuk mendapatkan sesi satu lawan satu atau hanya mendaftar untuk kelas grup. Tidak hanya itu akan menjadi cara yang bagus untuk menjadi bugar, tetapi juga pelajaran yang cukup berharga dalam pembelaan diri, jadi Anda tidak hanya akan terlihat lebih bugar tetapi juga merasa lebih percaya diri dan aman saat bepergian.

2.Twerking

 

Tahan penilaian Anda sampai Anda benar-benar mencoba jenis latihan ini. Ini sebenarnya cukup intens dan merupakan latihan yang sangat baik. Kerja keras melakukan semua gerakan itu. Jadi beri kesempatan. Ini bisa membantu Anda menjadi bugar dan melepaskan fantasi batin Anda juga. Siapa yang tidak ingin bisa bergerak dan menari seperti ini?

3.Balet

 

Jika Anda belum siap untuk twerk seksi uber, Anda dapat mencoba jenis tarian lainnya dengan sungguh-sungguh. Jika Anda menyukai tarian hip hop atau salsa atau tango - semua ini adalah latihan yang baik. Tapi balet akan menjadi pilihan yang sempurna di sini, itu adalah latihan yang sempurna yang tidak terasa seperti latihan yang sebenarnya dan hanya terasa seperti kegiatan yang menyenangkan.

4.Trampolin

 

Anda mungkin berpikir melompat di atas trampolin sebagai aktivitas kekanak-kanakan, tetapi itu benar-benar dapat membantu Anda menjadi bugar. Sangat menyenangkan, konyol, tapi pasti bentuk cardio yang bisa kita dapatkan. Dan jika Anda mencoba melakukan trik seperti putaran dan backflip Anda akan membakar lebih banyak kalori. Jika Anda sudah ahli dalam hal ini, Anda dapat mencoba melompat pada tongkat pogo, harus tidak hanya melompat tetapi juga keseimbangan akan membuatnya menjadi latihan yang bagus untuk otot inti Anda juga.

5.Belanja

 

Anda tahu bagaimana beberapa orang mengatakan maka perlu terapi belanja, belanja juga bisa menjadi latihan yang cukup. Tujuannya adalah untuk memilih mal yang cukup besar atau jalan yang penuh dengan toko-toko dan berkeliling dan mengunjungi semuanya. Selalu naik tangga, bukan lift, cobalah sebanyak mungkin yang Anda bisa, dan jika Anda seorang shopaholic sejati, Anda akan dengan mudah menghabiskan beberapa jam melakukan sesuatu yang Anda nikmati sambil juga mendapatkan manfaat dari latihan kardio.

6.Hooping

 

Sekarang kita semua tahu bahwa hula-hooping bukan hanya untuk anak-anak. Anda mungkin pernah mendengar tentang sekelompok selebritis yang bersumpah sebagai cara untuk menjadi bugar dan mempertahankan sosok baik mereka. Ini adalah latihan yang relatif mudah untuk dilakukan, dan Anda dapat bersantai sambil mendengarkan musik favorit Anda atau sambil menonton acara TV atau film favorit Anda.

7.Tari Perut

 

Jika ini bagian tengah yang kencang yang Anda kejar - menari perut adalah cara yang harus dilakukan. Ini sama efektifnya dengan crunch dan latihan ab lainnya, tetapi jauh lebih menyenangkan dan ini adalah keterampilan baru yang akan Anda pelajari. Sesuatu yang pasti bisa Anda pamerkan ke pasangan Anda atau di lantai dansa, siapa tahu mungkin itu akan menjadi trik pesta Anda. Dan yakinlah Anda tidak perlu menjadi sangat langsing untuk mencoba ini, Anda dapat melakukan tarian perut tanpa memandang ukuran Anda.

8.Sepatu roda

 

Sepatu roda di taman adalah alternatif yang bagus untuk berjalan-jalan atau lari pagi. Ini pasti terasa lebih menyenangkan dan lebih mendebarkan karena hanya berjalan, karena Anda bisa melangkah lebih cepat. Tentu ada sedikit kurva pembelajaran jika Anda belum pernah melakukan rollerbladed sebelumnya, tetapi itu sepadan. Anda juga dapat melakukan seluncur es jika menyukai olahraga musim dingin. Atau jika Anda benar-benar kompetitif, Anda dapat mencoba mendaftar untuk roller derby.

Ikuti tulisan menarik tia nurmala lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler