x

Iklan

syaeful megan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bunga Romantis Yang Menjadi Favorit Dunia

ebih sering daripada tidak, seseorang mengirim atau menerima bunga untuk tujuan romantis, untuk menyenangkan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

"Bunga mekar untuk kesenangannya sendiri."

Dengan mudah dan tegas, kami setuju dengan itu. Namun, kita juga harus merasa berkewajiban dan bersyukur bahwa, dengan warna-warnanya yang memikat, aroma dan kepositifan yang memabukkan, sekuntum bunga memberi kita kesenangan juga. Tidak heran, banyak yang menganggap terapi bunga - tidak hanya untuk indera kita, tetapi untuk hidup kita juga. Mereka dapat menghibur jiwa yang sedih, mereka dapat mencerahkan hari orang sakit, dan mereka bahkan dapat memperbaiki hubungan yang rusak. Dengan demikian, bunga mampu menunjukkan perasaan terdalam dan paling berharga, yang tidak pernah bisa keluar sendiri. Itulah bagaimana hadiah bunga yang halus, diam namun kuat.

Rupanya, ada bunga khusus untuk suasana hati dan emosi, yang bekerja luar biasa pada waktu yang paling tepat. Karenanya, secara pasti, ada bunga romantis untuk membangkitkan gairah, bunga bahagia untuk menyebarkan kehangatan dan kegembiraan dalam suasana dan bunga yang memberikan kenyamanan pada saat melankolis. Jadi, memberikan bunga yang tidak pantas pada waktu yang tidak tepat tidak memiliki daya tarik, apalagi signifikansi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lebih sering daripada tidak, seseorang mengirim atau menerima bunga untuk tujuan romantis, untuk menyenangkan yang signifikan dan tentu saja, untuk mengekspresikan perasaan seseorang. Memetik bunga dengan sungguh-sungguh untuk orang spesial dalam hidup Anda akan memastikan bahwa mereka mengingatnya di hari-hari yang akan datang, sementara seseorang menghargai gerakan bijaksana untuk hidup. Bunga-bunga yang disebutkan di bawah ini adalah favorit universal ketika datang ke bunga romantis:

 

Berikut Adalah Bunga Romantis Favorit Dunia

Bunga Mawar

Dikatakan sebagai dewi cinta Yunani, bunga Aphrodite, mawar berada di puncak daftar bunga romantis pamungkas. Mawar merah adalah yang terbaik untuk mengartikulasikan cinta dan gairah romantis, sedangkan warna mawar, seperti putih, melambangkan kesucian dan kesucian. Mawar oranye menunjukkan keinginan yang kuat dan mawar kuning melambangkan persahabatan. Satu batang mawar merah atau selusin bisa benar-benar berfungsi seperti sihir. Pada kesempatan lain, Anda dapat memberikan selusin mawar kepada penerima dengan warna favoritnya.

Bunga Anggrek

Anggrek adalah bunga eksotis, yang melambangkan feminitas. Mereka adalah salah satu yang paling mahal namun, bunga yang paling diinginkan di seluruh dunia, terutama karena batang bunga anggrek berbicara volume sebagai hadiah romansa. Anggrek adalah jenis bunga yang sangat banyak, memperkirakan hingga 30.000 varietas terjadi secara alami. Perbaikan dan perhatian adalah beberapa karakteristik yang juga terkait dengan anggrek. Saat mengirimkannya sebagai hadiah, berikan anggrek sebagai bunga pot. Mereka berbunga selama berbulan-bulan dan dengan mudah menarik. Ikatkan busur di sekitarnya setiap kali Anda memberikannya kepada kekasih bersama dengan kartu romantis.

Bunga bakung

Mungkin, salah satu mekar hias yang paling kuno dibudidayakan, bunga lily benar-benar menghangatkan hati. Karena ini adalah bunga romantis klasik, banyak yang lebih suka menggunakan bunga bakung di pesta pernikahan mereka. Yang putih berbicara tentang kesucian dan yang kuning melambangkan keriangan dan sukacita. Dilihat sebagai simbol gairah, bunga lili oranye telah populer sejak lama. Bunga bakung mekar selama beberapa waktu, sehingga menyampaikan sentimen romantis, seperti 'hubungan yang akan bertahan lama.'

Bunga Iris

Dengan dewi Yunani sebagai senama, (Iris adalah utusan cinta), setiap rona bunga iris mengekspresikan pesan cinta yang berbeda kepada penerima. Jika Anda ingin memberi selamat kepada seseorang atas kebijaksanaannya, kirim iris ungu. Demikian pula, putih berarti kemurnian, biru untuk harapan, ketenangan dan pemberdayaan, dan kuning melambangkan gairah.

Bunga tulip

Nyatakan cintamu dengan tulip. Menurut legenda Persia, dari darah kekasihlah bunga-bunga ini berasal. Tulip tersedia dalam berbagai warna dengan pusat hitam, yang tampaknya mewakili 'batu bara yang dikonsumsi hati kekasih yang penuh gairah.' Pilih sendiri dengan warna favorit penerima untuk menghormati ikatan khusus dan kedekatan yang Anda nikmati bersama. Penerima akan tahu bahwa Anda juga ingat banyak momen penting yang dihabiskan di perusahaan masing-masing.

Pikiran memberi bunga dengan makna romantis tidak harus bergantung pada Hari Valentine. Beli bunga online kapan saja kapan saja dengan harga pantas untuk mengekspresikan sentimen tulus dengan kata-kata yang lebih sedikit. Bagaimanapun, Anda membuat hari seseorang, dengan perhatian Anda dan pilihan bunga yang tepat.

Giftcart dirancang untuk memberikan pengalaman pemberian hadiah yang luar biasa dan membantu pelanggan menemukan hadiah yang paling tepat dan ide-ide pemberian hadiah untuk setiap kesempatan dan non-kesempatan. Ada berbagai macam produk di Giftcart, sehingga pelanggan dapat memilih dari banyak pilihan.

Sumber : http://bit.ly/2HDlgsL

Ikuti tulisan menarik syaeful megan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB