x

bioskop

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Senin, 2 Desember 2019 11:06 WIB

Tips Nonton Bioskop Sama Gebetan agar Sukses Jadian

Tips-tips ini akan membantu kamu untuk menyukseskan movie date kamu bersama gebetan. Baca ya!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Salah satu aktivitas agar kamu semakin dekat sama gebetan ialah nonton bioskop. Kencan sekalian nonton bioskop itu seru, ditambah lagi jika kamu sedang berupaya untuk PDKT sama gebetan.

Memang sih, ngajakin gebetan nonton bioskop itu hal yang biasa sekali. Tetapi, bisa jadi luar biasa jika kamu tahu cara-cara yang pas, lho. Ditambah lagi untuk kamu yang baru banget nih PDKT sama si doi.

Tips-tips ini akan membantu kamu untuk menyukseskan movie date kamu bersama gebetan. Baca ya!

1. Harus update film terbaru

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelum ngajakin gebetan nonton, kamu harus tahu dahulu film apa yang tayang. Tidak lucu kan kamu ngajakin dia nonton tetapi tidak tahu ingin nonton apa? Yang ada nanti pacar justru malas lebih dulu, deh. Semakin bagus jika kamu paham bagaimana rating film itu sekaligus juga review-nya.

Tidak perlu sampai ke spoiler-nya, cukup tahu saja tanggapan beberapa orang mengenai film itu bagus apa biasa saja atau bahkan buruk. Dijamin, gebetanmu akan takjub sama kamu sebab ia merasa kamu serba tahu. Bagus, kan!

2. Jangan sok-sokan pilih film horor atau romantis

Sepanjang ia masih jadi gebetanmu, jauhi milih film horor atau romantis. Seru sih nonton film horor sama gebetan sebab kamu bisa punya peluang untuk semakin dekat nih sama pacar. Tetapi, mending simpan film horor serta romantis itu buat level selanjutnya saat kamu sudah jadian sama dia. Pilih film yang ber-genre ringan dan seru agar pas kamu ngobrol sama ia terasa asik.

3. Pilih outfit yang kasual dan nyaman

Untuk movie date pertama bersama gebetan, jangan pilih baju yang terlalu berlebih. Pilih saja yang kasual dan nyaman untuk dipakai. Jika hanya buat nonton bioskop saja pakaianmu sudah heboh, bisa-bisa kelak gebetan jadi ilfil sama kamu. Gunakan baju terbaikmu yang paling nyaman hingga kamu bisa jadi diri sendiri di depannya.

4. Popcorn ialah satu hal yang wajib

Tidak lengkap rasanya jika nonton bioskop tidak ada popcorn. Kamu dapat beli popcorn untuk cemilan areng dia cocok nonton. Jangan lupa untuk beli minuman juga. Kamu bisa pilih minuman dengan rasa matcha. Kenapa? Sebab matcha dipercaya punya kandungan yang bikin kamu santai serta tenang. Jadi, kamu tidak keliatan grogi pas nonton bersama gebetan.

Gimana, sudah cukup membantu belum tip-tipnya? Oh iya, jika kamu ingin ngajakin dia nonton, jangan lupa beli tiket jauh-jauh hari ya, ditambah lagi jika film baru, pasti rame banget yang ingin nonton.

Nah, agar kamu tidak kehabisan tiket, kamu bisa beli tiket Bioskop di situs Jargonpay. Selain harganya lebih murah, kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan. Kabar baiknya, Jargonpay bukan hanya bisa diakses via web, tetapi juga bisa via aplikasi Jargonpay yang bisa kamu download di playstore.

So, mudah-mudahan dengan tip-tip ini, kencanmu bersama gebetan berjalan lancar dan bisa ke tahap selanjutnya. Good luck, ya!

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB