x

Bambang Hartono

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Sabtu, 21 Desember 2019 16:40 WIB

Viral, Orang Terkaya RI Kepergok Makan di Warung Kecil, Suka Tahu dan Lentog

Sebuah foto unik kini sedang viral di media sosial. Foto itu menampilkan seorang konglomerat terkaya di Indonesia, Michael Bambang Hartono, sedang asyik menikmati hidangan di sebuah warung tahu di Karangsaru, Semarang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sebuah foto unik kini sedang viral di media sosial. Foto itu menampilkan seorang konglomerat terkaya di Indonesia,  Michael Bambang Hartono, sedang asyik menikmati  hidangan di sebuah  warung tahu  di Karangsaru, Semarang.

Foto itu diunggah oleh akun @ayudh69  di Twitter dengan menuliskan kata-kata pada Kamis, 19 Desember 2019.  "Yang sok kaya mentingin gengsi, yang kaya beneran mah lebih mentingin rasa."

Kejadian itu memang nyata. Warung Tahu Pong Karangsaru itu  berada di  Brumbangan, Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang, Jawa Tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemilik warung itu,  Izelina, mengata bahwa  Hartono  memang pelanggan setia. Ia sesekali memberikan masukan agar menu kesukaannya tetap enak di lidah. Konglomerat ini, katanya, sudah  sering berkunjung ketika warungnya masih tenda di pinggir jalan.

Selanjutnya: cari  lentog

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler