x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Selasa, 24 Desember 2019 20:45 WIB

3 Tempat Wisata Paling Baru di Pasuruan Jawa Timur

Buat Anda yang berada di Pasuruan, ada kabar gembira nih. Telah hadir tempat-tempat wisata baru yang ngehits di kalangan wisatawan. Mau tahu apa saja wisatanya? simak informasi detailnya di sini!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pasuruan sejak lama dikenal memiliki tempat-tempat wisata bagus dan populer, salah satu wisata populer di pasuruan yang selalu menjadi buruan adalah Taman Safari Prigen. Kita semua tahu, Pasuruan punya kawasan berdataran tinggi yang menawarkan suasana sejuk dan nyaman. Pastinya pas banget bila Pasuruan dijadikan sebagai destinasi liburan.

Pasuruan punya kawasan yang berada di kaki gunung Arjuno. Salah satu kawasan tersebut ialah Prigen. Sudah bukan hal asing kalau Prigen memiliki tempat-tempat wisata yang bagus. Baru-baru ini juga muncuk obyek wisata baru yang ngehits banget di Prigen Pasuruan. Buat Anda yang penasaran, maka silahkan simak informasinya di bawah ini.

Negeri Bambu

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu obyek wisata di Pasuruan yaitu wisata Negeri Bambu. Ini merupakan wisata yang menawarkan pesona keindahan alam hutan pinus. Menariknya lagi, wisata ini dilengkapi dengan aneka spot foto selfie yang cakep-cakep. Orang-orang menyebut wisata ini sebagai wisata selfie yang asyik untuk dikunjungi. Jadi, buat Anda yang hobi berburu foto selfie, maka tempat wisata ini direkomendasikan sekali tentunya.

Pintu Langit

Pintu Langit merupakan obyek wisata baru yang konsepnya menarik. Tempat ini menyediakan cafetaria yang asyik untuk nongkrong dan ngopi. Selain itu, tersedia aneka wahana permainan seru seperti ombak banyu, bianglala, becak terbang, dan lain sebagainya. Tempat wisata ini direkomendasikan sebagai tempat bersenang-senang buat keluarga. Silahkan ajak keluarga Anda untuk menghabiskan masa liburan di wisata ini, pasti sangat menyenangkan.

Cimory Dairyland

Ada lagi obyek wisata baru yang belakangan ini menjadi incaran para wisatawan di Pasuruan. Nama wisata ini adalah Cimory Dairyland. Sebenarnya wisata seperti ini bisa Anda temukan di Semarang. Tetapi jika terlalu jauh lokasinya, maka cukup datangi wisata ini di Pasuruan. Apa yang ditawarkan cukup menarik, terdapat aneka wahana asyik, mulai dari wahana belanja, kuliner, waterpark, hingga kebun binatang. Ini juga patut untuk dijadikan sebagai destinasi liburan keluarga. Selengkapnya, Anda bisa mengunjungi situs colorwalk.com sebagai referensi tentang obyek wisata baru ini.

Itulah 3 tempat wisata paling baru dan paling hits di Pasuruan saat ini. Jika Anda sedang mencari tempat berlibur yang asyik, maka tinggal pilih salah satu yang sekiranya Anda minati. Semoga bermanfaat dan semoga liburan Anda berkesan.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler