Cara Upload Video Tiktok Lebih dari 1 Menit - Urban - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Selasa, 9 Maret 2021 08:52 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Cara Upload Video Tiktok Lebih dari 1 Menit

    Tren sosial media sekarang ini memang tidak dapat terlepas dari ketenaran TikTok. Content waktu video pendek yang trending dan melipur memang jadi daya magnet tertentu.

    Dibaca : 1.150 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Perlu waktu lama saat unggah video TikTok? Baca langkah unggah video TikTok lebih satu menit bahkan juga panjang video dapat sampai 3 menit. Ini akan mempermudah kamu untuk bikin content yang lebih panjang seperti panduan.

    Tren sosial media sekarang ini memang tidak dapat terlepas dari ketenaran TikTok. Content waktu video pendek yang trending dan melipur memang jadi daya magnet tertentu. Untuk Anda pemakai sosmed ini, apakah sudah ketahui langkah unggah video TikTok lebih dari 1 menit?

    Tiktok jadi media untuk memuat content menarik tanpa menanti buffering video yang lama. Kemungkinan Anda pun telah kenal dengan bermacam video trending dari Tiktok. Bukan hanya bisa membuat video pendek 15 detik saja, pemakai bisa juga mengunggah lebih dari itu lho.

     

    Durasi Maksimal Video TikTok

    Kemungkinan Anda seringkali menyaksikan video TikTok dengan durasi seputar 15 detik saja. Walau sebenarnya program dalam jumlah unduhan lebih dari 2 miliar ini dapat membuat video sampai 1 menit. Bukan hanya itu, sebentar lagi pemakai bisa juga membuat video Tiktok dengan durasi 3 menit lho.

    Feature yang dalam eksperimen ini tentu saja akan memberi imbas positif tertentu. Pemakai bisa membuat video seperti kutipan film, panduan make-up, mengolah dan sebagainya.

    Cara Upload Video Tiktok Lebih dari 1 Menit

    Feature mengunggah video lebih dari 1 menit cuman dapat didapat pada versus TikTok terkini. Untuk Anda yang memakai versus TikTok lama, seharusnya selekasnya mengupdatenya. Baik lewat Google Play Store untuk pemakai Android atau App Store untuk pemakai iPhone/iPad.

    Bila program telah di up-date, pemakai dapat membuat content menarik dan unik dengan waktu semakin lama. Untuk Anda yang menyukai membuat video TikTok, tentu saja jangan melepaskan feature ini.

    Sesudah mengupdate program, faksi TikTok akan menyampaikan pesan lewat e-mail. Check kotak masuk e-mail Anda, dan saksikan pesan dari TikTok yang memberi feature mengupload video dengan waktu semakin lama.

    Bila program TikTok Anda telah diperbaharui, waktunya membuat content menarik. Bagaimanakah cara mengunggah video TikTok lebih dari 1 menit? Baca beberapa langkah gampangnya di bawah ini.

    Langkah awal ialah yakinkan Anda telah mempersiapkan video dengan durasi lebih dari 1 menit untuk di unggah di TikTok. Jangan lupa unggah video sesuai jadwal FYP Tiktok agar kamu bisa selangkah dekat dengan FYP Tiktok. Pemakai dapat membuat videonya langsung dari camera atribut dari program ini. Disamping itu, Anda bisa juga menambah bermacam dampak supaya video lebih menarik.

    • Pada program TikTok, upload video yang telah dibikin dengan tentukan tombol lebih (+).
    • Tap tombol 60 detik dan tentukan pilihan Upload.
    • Tentukan video lebih dari 1 menit yang telah dipersiapkan awalnya.
    • Sesudah mempersiapkan video click Seterusnya.
    • Pada situs ubah video, geser tanda merah yang ada pada timeline koreksi.
    • Geser slide itu sampai semua sisi video dapat diupload tanpa yang lewatkan.
    • Anda dapat pilih sisi video yang ingin di unggah, lalu click Selanjutnya.
    • Tuntaskan step ini ibarat Anda mengupload video TikTok umumnya.

     

    Bagaimana, benar-benar gampang bukan langkah unggah video TikTok lebih dari 1 menit di atas? Dengan waktu yang semakin lama, content yang dibikin dapat semakin bervariatif. Dimulai dari content mengolah, panduan tehnologi, make-up, pola hidup, dan lain-lain. Maka siap tuangkan gagasan inovatif di TikTok?

     

    Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.