Di Labuan Bajo Akan Ada Tempat Berkumpulnya Orang Kreatif - Analisa - www.indonesiana.id
x

Aneliatri Oktaviani

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Februari 2020

Kamis, 20 Februari 2020 16:15 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Di Labuan Bajo Akan Ada Tempat Berkumpulnya Orang Kreatif

    Dibaca : 740 kali

    Saat ini, Puncak Waringin Labuan Bajo sedang dalam masa Pembangunan untuk menciptakan  sebuah Creative Hub. 

    Ternyata, Pembangunan ini sudah dikunjungi langsung oleh Presiden Republik Indonesia. 

     

    Saat Pak Jokowi mengunjungi  NTT(Nusa Tenggara Timur) pada tanggal 20/01/2020, Beliau menyempatkan waktu untuk melihat perkembangan pembangunan yang ada di sekitar Puncak Waringin. Kemudian,  Pak Jokowi menargetkan pembangunan ini selesai pada Desember 2020.

    Dengan adanya Creative Hub ini akan menjadikan destinasi wisata yang sangat menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo. 

    Dan berharap, Kedepannya usaha pengembangan ekonomi kreatif di kawasan destinasi wisata harus melibatkan pelaku kreatif daerah setempat.

     

     

    Jadi, nantinya tenun, kopi, kerajinan, makanan khas betul-betul bisa tumbuh dan seiring dengan itu juga atraksi budaya lokal, kesenian daerah juga harus semakin hidup dan menghidupkan area yang ada di Labuan Bajo.

    Nantinya, bangunan ini mempunyai dua lantai yaitu lantai pertama untuk lounge dan lantai kedua untuk pusat cenderamata dan viewing deck.

    Jadi, di Puncak Waringin ini akan menjadi creative hub, dimana usaha kecil, usaha mikro, usaha menengah progres-nya akan disajikan.
    Makin menarik saja ya Destinasi wisata yang ada di Indonesia!


    Jika kamu ingin berlibur ke Labuan Bajo dan melihat sekilas bentuk bangunan yang ada di Puncak Waringin, kamu bisa ikut Trip bersama Operator Pulau Komodo , Tenang deh! Gak akan menyesal kamu melihat keindahan yang ada di Labuan Bajo ini tentunya di Puncak Waringin!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.