x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 8 Maret 2020 18:57 WIB

Digarap Versi Film, Ini Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang Tayang Maret

Setelah sukses dengan ceritanya yang diunggah lewat Wattpad, Arumi E Novel patut berbangga karena kini Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan segera hadir dalam bentuk film. Bersama dengan Al Ghazali, Natasha Wilon, dan Ria Ricis, film ini akan hadir di bioskop pada 5 Maret 2020. Lalu seperti apakah alur cerita yang dibawanya?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setelah sukses dengan ceritanya yang diunggah lewat Wattpad, Arumi E Novel patut berbangga karena kini Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan segera hadir dalam bentuk film. Bersama dengan Al Ghazali, Natasha Wilon, dan Ria Ricis, film ini akan hadir di bioskop pada 5 Maret 2020. Lalu seperti apakah alur cerita yang dibawanya? 

Berkisah tentang Siena (Natasha Wilona) seorang siswa di SMA Gemilang yang memiliki wajah pucat dan juga tak pernah tersenyum kepada teman-temannya. Dirinya pun dicap aneh pula, karena memiliki tatapan tajam dan sedikit berbicara pada sekitar. Bahkan, hal ini membuat teman sebangkunya, Flo merasa ketakutan dan juga tersiksa dengan sikap Siena tersebut. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak ada yang mengetahui penyebab mengapa Siena mengalami perubahan sikap. Namun, sebelumnya Siena sempat dinyatakan sudah meninggal dunia, dirinya sudah tidak dapat menjalani kehidupan seperti biasa. Hal mengejutkan pun membuat dirinya kebingungan. Saat dinyatakan sudah meninggal, Siena ternyata mampu melihat dirinya sendiri tengah terbaring. 

Awalnya Siena bertanya-tanya, apakah yang sedang terjadi pada dirinya. Bagaimana bisa, dirinya sudah meninggal tapi dapat melihat dirinya sendiri. Perlahan Siena pun menyadari, bahwa dirinya tengah mengalami mati suri. 

Setelahnya, Siena pun dapat kembali sadar dan hidup seperti semua. Namun, banyak cemoohan yang didapatnya. Siena dianggap bahwa dirinya mampu kembali hidup hanya karena alasan ingin dekat lagi dengan mantan kekasihnya bernama Brama (Al Ghazali). Namun ternyata, bukan itu alasan Siena kembali hidup. Ada alasan lain yang menjadikan dirinya kembali bisa bertemu dengan teman-teman dan keluarganya. 

Nyatanya, tanpa disangka Siena telah mendapatkan sebuah kekuatan supranatural setelah mengalami kondisi mati suri. Dirinya memiliki kemampuan untuk bisa melihat makhluk gaib yang tak kasat mata. Penampilan makhluk gaib yang mengerikan, juga membuatnya merasa takut akan kemampuan barunya. 

Bahkan, tak hanya mampu melihat makhluk gaib saja, Siena pun dapat mengetahui kapan seseorang akan mati. Sikap dan kekuatan spesial yang dimiliki Siena ini akhirnya membuatnya dijauhi oleh teman-temannya. Siena pun merasa begitu tersiksa dengan dirinya sendiri. 

Namun, ada hal lain yang membuatnya sedikit merasa lega. Orang-orang yang berbuat buruk kepada Siena, perlahan akan menerima imbalannya dengan hal-hal yang celaka. Naas, lewat banyak hal-hal celaka yang dihadapi oleh orang yang pernah menyakitinya tersebut membuat Siena pun dicurigai sebagai dalangnya. 

Rencananya, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan mengudara di bioskop pada tanggal 5 Maret 2020. Meski bukan kali pertama ketiga pemeran utama, yaitu Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Ria Ricis bermain film, tapi film ini memberikan kesan yang menarik untuk ketiganya. 

Sudah tidak sabar seperti apakah kehororan yang mereka alami? Siapkan dirimu sebentar lagi ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler