x

Family Quarantine

Iklan

Alvinda Dyah Ayu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 September 2019

Sabtu, 2 Mei 2020 05:40 WIB

Daftar Film Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Selama #Dirumahaja

Quality time bersama keluarga tentu saja akan semakin berkesan dan menyenangkan selama di rumah saja. Bingung mau nonton apa selama self quarantine dirumah aja? Jangan bingung lagi ya! Berikut ini saya berikan referensi rekomendasi film terbaik dan seru yang bisa kamu tonton di rumah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Masih betah kan #dirumahaja? Jangan bosan ya! Karena secara tidak langsung dengan kita dirumah aja dan mematuhi aturan pemerintah. Maka, sebenarnya kita sudah ikut serta untuk menghentikan pandemi Covid-19 ini agar segera melandai grafiknya dan tidak menyebar lagi di Indonesia. Ada banyak hal positif yang bisa kamu lakukan selama dirumah saja kok.

Misalnya seperti kamu jadi lebih sering memiliki quality time bersama dengan keluarga. Ya, kamu bisa habiskan waktu sepanjang hari bersama dengan keluarga dengan diberlakukannya WFH atau Work From Home dan juga belajar dari rumah. Ada banyak hal yang bisa kamu petik hikmahnya dari adanya pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia termasuk juga Indonesia. 

Daftar Film Terbaik Selama #Dirumahaja

Kalau kamu bosan selama dirumah saja dan rindu pergi nonton ke bioskop untuk sekedar nonton film. Jangan khawatir saat ini juga ada banya sekali kok situs streaming nonton film online yang bisa kamu coba buka dan nonton film terbaru yang mungkin beberapa waktu lalu kamu masih belum sempat menontonnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Quality time bersama dengan keluarga tentu saja akan semakin berkesan dan menyenangkan selama di rumah saja. Bingung mau nonton apa selama self quarantine dirumah aja? Jangan bingung lagi ya! Berikut ini akan saya berikan referensi rekomendasi film terbaik dan seru yang bisa kamu tonton di imgroot. Simak yuk! 

1. Platform

Oke, film pertama yang bisa kamu tonton bersama dengan keluarga dan tentunya dengan nonton film ini kamu akan mendapatkan banyak sekali pelajaran adalah Platform. Platform adalah film yang cukup berkesan dan hanya orang pintar yang bisa memetik hikmah dan pesan apa yang ada di film tersebut. Jadi, kamu wajib tonton deh ya!

2. The Money Heist

Kalau kamu punya banyak waktu luang untuk nonton film, series film barat dengan judul The Money Heist ini juga bisa banget kamu tonton nih. Film ini juga banyak sekali memiliki pesan yang dapat kamu ambil terutama untuk menjalani aktivitas dan kegiatan sehari-hari dalam hal keuangan. Ya, kamu akan disadarkan masalah keuangan dengan nonton film ini. Coba deh tonton!

3. Prison Break

Ini juga film series terbaik, sih! Filmnya bikin penasaran menceritakan seseorang yang genius dan ingin mengeluarkan kakaknya dari penjara. Gila sih ini film berkesan banget, tapi kamu harus sabar menontonnya ya karena ada beberapa season dan episode di setiap seasonnya! Kalau kamu punya banyak waktu luang, biar tidak bosan kamu bisa coba nonton ini sih!

Sebenarnya masih banyak sekali film terbaik yang bisa kamu tonton selama dirumahaja. Sementara itu dulu saja yang bisa saya rekomendasikan! Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menonton. StayHealth semuanya!

Ikuti tulisan menarik Alvinda Dyah Ayu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB