Sinopsis Flower Evil, Masa Lalu Pembunuh Berantai yang Akhirnya Terungkap - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Drakor Flower Of Evil

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 19 Agustus 2020 14:58 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Flower Evil, Masa Lalu Pembunuh Berantai yang Akhirnya Terungkap

    Kembali dipertemukan sebagai pasangan, setelah sebelumnya di KDrama Criminal Minds di tahun 2017 silam, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won beradu peran sebagai pasangan suami istri dalam Flower Evil. Menggantikan slot penayangan Oh My Baby, Flower Evil mengisahkan tentang sebuah masa lalu yang disembunyikan akhirnya terungkap jua. 

    Dibaca : 833 kali

    Kembali dipertemukan sebagai pasangan, setelah sebelumnya di KDrama Criminal Minds di tahun 2017 silam, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won beradu peran sebagai pasangan suami istri dalam Flower Evil. Menggantikan slot penayangan Oh My Baby, Flower Evil mengisahkan tentang sebuah masa lalu yang disembunyikan akhirnya terungkap jua. 

    Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang berprofesi sebagai seorang detektif, menikah dengan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan dikaruniai seorang putri cantik. Hee Sung merupakan sosok ayah yang sangat teladan dan penuh cinta, bahkan ia adalah seorang ayah yang sangat berkomitmen terhadap keluarga kecilnya. 

    Namun, di sisi lain ternyata Hee Sung memiliki sebuah masa lalu yang ia sembunyikan dan tak diketahui oleh sang istri. Masa lalu yang ia miliki begitu kelam, sehingga membuat dirinya enggan untuk membagikan kepada pasangan hidupnya. Selain itu, Hee Sung pun hidup dengan menggunakan identitas orang lain. 

    Secara tidak langsung, Hee Sung telah menipu sang istri dengan identitas palsu yang ia gunakan. Masa lalu yang ia sembunyikan adalah sebuah kehampaan yang ia rasakan dan tidak ingin merasakan kehilangan akan apa yang sudah ia miliki sekarang, salah satunya adalah istri dan anaknya. 

    Kehilangan yang Hee Sung telah alami dahulu, membuat dirinya bertekad dan berjanji pada diri sendiri akan apa yang telah ia miliki. Ia tak ingin kembali merasakan kehilangan akan apa yang sudah ia genggam dan akan berusaha untuk terus menjaganya sampai kapanpun. 

    Hingga suatu ketika, Ji Won pun merasakan curiga dengan jati diri dari sang suami. Ia merasakan ada yang aneh dengan sang suami dan berusaha untuk mengungkapkannya. Selain itu, kasus pembunuhan berantai yang tengah ia selidiki ternyata mengacu pada sang suami. Akankah Ji Won berhasil membuka rahasia dibalik cerita kelam sang suami yang selama ini ia tutupi? 

    Setelah vacum selama dua tahun dalam membintangi KDrama, Lee Joon Gi kembali menyapa para penggemar yang sudah merindukan kemampuan aktingnya. Sebelumnya, ia tampil sebagai aktor pendukung dalam KDrama populer bertajuk Hotel Del Luna yang diperankan oleh IU. 

    Adapun aktor dan aktris pemeran lainnya, yaitu Seo Hyun Woo, Jang Hee Jin, Nam Gi Ae, Choi Dae Hoon, Son Jong Hak, Jung Seo Yeon, dan Jo Kyung Sook. Dengan mendapuk Kim Chul Gye sebagai sang sutradara yang telah menggarap KDrama Confession dan Chicago Typewriter, akan seperti apa ya akhir kisah Hee Sung dan Ji Won? 

    Mulai 22 Juli 2020, Flower of Evil dapat disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 22.50 KST, sudah siapkah mengungkap identitas Hee Sung bersama Ji Won?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.