x

Iklan

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Selasa, 25 Agustus 2020 09:25 WIB

Daftar Situs Download Lagu Terbaik Menurut Soloensis

Anda sedang mencari referensi situs download lagu terbaik dan legal? akan kami share listnya di sini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Halo sobat, masih bersama kami yang selalu menyuguhka informasi seputar berbagai hal positif, mulai dari entertainment, teknologi, wisata, kesehatan, dan masih banyak lagi. Namun untuk kali ini, kami akan mengulas tentang bidang entertainment, khususnya berkaitan dengan musik maupun lagu.

Lagu memang menjadi bagian yang cukup berperan dalam memulihkan mood. Mood yang buruk bisa kembali bagus setelah mendengarkan lagu favorit, netah itu lagu galau maupun ceria. Yang pasti tak sedikit orang yang menyukai lagu. Namun kebanyakan belum banyak yang tahu cara mendapatkan lagu mp3, padahal caranya sangat mudah. Yaitu cukup dengan mengunjungi situs-situs penyedia lagu.

Selanjutnya bagi anda yang tertarik untuk mendownload lagu, maka kami akan membagikan list situs download lagu terbaik menurut Soloensis. Berikut daftarnya:

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kurdwatch

Kurdwatch merupakan salah satu situs yang direkomendasikan untuk anda yang tengah mencari lagu pilihan, baik yang terbaru maupun yang terpopuler. Berbagai macam genre bisa anda temukan di situs ini, silahkan langsung kunjungi situsnya di kurdwatch.org.

Stafaband

Brand situs penyedia lagu Stafaband sangatlah populer dari tahun ke tahun. Meskipun eselalu ganti ekstensi domainnya, namun tetap Stafaband selalu menjadi pilihan. Untuk bisa mendownload lagu melalui Stafaband, maka silahkan buka situsnya di stafaband-76.com.

Jamendo

Jamendo merupakan situs penyedia lagu yang memiliki lisensi creative commons. Lagu-lagu yang tersedia di situs ini bisa dibilang anti-mainstream. Jika kamu tertarik, maka silahkan dapatkan lagu bagus di Jamendo.

Soundclick

Soundclick merupakan situs penyedia lagu yang legal dan menyediakan lagu gratis. Anda bisa mendapatkan lagu-lagu secara legal melalui situs ini. Selain itu, tentu aman sekali.

Soundcloud

Masih ada lagi situs penyedia lagu tanpa batas atau unlimited. Soundcloud sangat populer di dunia, jadi tidak hanya lagu-lagu dalam negeri saja, tetapi juga sangat banyak lagu-lagu luar yang bisa kamu dapatkan melalui situs ini.

Bagaimana sobat? sekarang anda sudah mendapatkan referensi kumpulan situs download lagu terbaik versi Soloensis. Semoga ulasan ini bisa berguna buat anda yang membutuhkan referensi dan rekomendasinya.

Ikuti tulisan menarik Bella Annida lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu