x

Iklan

Sandy Indie

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Mei 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 20:22 WIB

Kenalin Nadhea Tanj, Pemain Baru di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Mengenal lebih dekat aktris cantik Nadhea Tanj yang merupakan salah satu tokoh atau pemain baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga biasa disebut TOP ialah salah satu sinetron yang sampai sekarang ini masih tayang di stasiun televisi RCTI. Walaupun kini sudah tak menampilkan tokoh Tisna yang merupakan salah satu tokoh utama dalam sinetron tersebut, namun sinetron ini masih cukup menarik untuk disaksikan. Apalagi dalam waktu beberapa terakhir ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga menghadirkan satu pemain atau tokoh barunya yang bernama Raya yang cukup mencuri perhatian para pemirsa setia TOP ini.

Nadhea Tanj

Tokoh Raya TOP diperankan oleh aktris cantik yang bernama Nadhea Ananda Putri atau yang sekarang lebih populer dan dikenali dengan nama Nadhea Tanj. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Nadhea Tanj memerankan tokoh Raya yang merupakan cewek pendatang di kampung Rawa Bebek yang kini tengah diceritakan tengah di dekati oleh Bobby yang diperankan oleh Henry Chan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nadhea Tanj sendiri merupakan aktris cantik berbakat yang lahir pada tanggal 30 Juni 1999 di Jakarta, Indonesia. Aktris yang telah genap berusia 21 tahun ini juga pernah menggeluti dunia modeling dan bintang iklan, sebelum akhirnya kini fokus ke dunia akting atau seni peran.

Tak hanya sinetron Tukang Ojek Pengkolan saja yang sekarang tengah ia bintangi, Nadhea Tanj juga pernah membintangi cukup banyak judul sinetron Indonesia, seperti sinetron Tendangan Si Madun, Kembalinya Raden Kian Santang, Kekasih Dunia Akhirat dan Aku Anak Indonesia.

Biodata Nadhea Tanj

- Nama Lengkap : Nadhea Ananda Putri

- Nama Populer : Nadhea Tanj

- Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 30 Juni 1999

- Usia : 21 tahun

- Pekerjaan : Aktris

- Agama : Islam

- Nama Orangtua : Johni (ayah), Yanti (ibu)

- Akun Instagram (IG) : @nadhea.tanj

Itulah pembahasan lengkap mengenai Nadhea Tanj si aktris pemeran Raya di Tukang Ojek Pengkolan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda tentang dunia Artis dan juga Entertainment Indonesia.

 

Ikuti tulisan menarik Sandy Indie lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler